Archive for the 'cerdas' Category

09
Agu
09

kami cinta indonesia !

jangan kau tanyakan seberapa kami bisa menghapal undang undang… jangan kau tanyakan seberapa kami bisa mengikuti aturan aturan pmemerintah yang ada… jangan kau tanyakan berapa lagu kebangsaan yang bisa kami hapal,, karena kami tidak bisa menjawab semua itu karena kami memang tidak bisa untuk menghapal dan memnghormati aturan aturan yang berlaku selama ini…

Lanjutkan membaca ‘kami cinta indonesia !’

Iklan
04
Agu
09

KULITKU KASAR HATIKU LEMBUT !

entah berapa sudah hitungan angka mereka mereka yang telah menghinaku, dengan kata2 kasar, dengan pikiran2 sempit terhadap diriku. kulitku yang kasar ini… tidak seperti mereka yang sudah di polesi bedak, uang dan materi.. mereka lebih indah dari diriku… aku hanya seekor manusia di mata mereka…. hidup di dunia saja sudah bersyukur… aku punya seorang ibu yang tiap hari memarahi ku dan setelah itu menghampiriku….. Nak nasinya sudah matang!!

ibuku memarahi ku karena aku kasar sama mereka yang telah mengghinakau… ibu ku bilang jangan pendulikan kata2 mereka nak… mungkin mereka kurang mengenal dirimu, jika mereka mengenal dirimu… mungkin mereka akan menjadi sahabat2 mu yang terbaik. dekati mereka nak ajak mereka berteman… jangan berprasangka buruk terhadap mereka… ajakalah mereka bermain dan memahami isi dunia… tidak ada manusia yang jahat nak, pikiran kitalah yang membedakan mereka jahat atau tidak… bertemanlah dengan mereka nak.. jika mereka menyakitimu lagi.. mungkin mereka tidak menyukaimu karena kulitmu yang kasar.. tapi mereka tidak tau hatimu yang lembut, ibu tau karena ibulah yang melahirkan mu…. tapi bertemanlah dengan mereka nak,walau itu musuhmu sekalipun karena mereka adalah teman belajar hidupmu….
Lanjutkan membaca ‘KULITKU KASAR HATIKU LEMBUT !’

25
Des
08

agenda desember 2008

Lanjutkan membaca ‘agenda desember 2008’

07
Jun
08

narkoba !

yeah tulisan ngawur lagi tentang say that narkoba. yup! siapa yang ga kenal narkoba serta eksistensinya membunuh generasi muda, termasuk gw dulu *sedikit* ( itu dulu pren :mrgreen: ). mulai coba-coba biar keliatan gaul,gagah,strongt,genttle man,banyak silly thingk make us happy 😉 . masih inget aja temen gw ampe rela nyayat tangannya demi menyembah a**jirt narkoba. padahal ni anak otaknya encer banget, ampe sekarang belum bisa ilang tuh kebiasaan, dan hidup seperti itu udah lo bisa tebak sendiri. perihatin juga ma tetangga gw yang masih SMA udah bisa cimeng2an walo dikit, dan sering malak bonyoknya buat beli sepoket dua poket, gadai sana gadai sini, nyuri sana nyuri sini merupakan hal  yang biasa bagi mereka.salah satu cerita dari eksistensi narkoba sudah masuk di lingkungan sekitar gw, kalian gimana?

Lanjutkan membaca ‘narkoba !’

26
Mei
08

cerdas dalam hidup !


Warning!
Artikel di bawah hanya berdasarkan presfektif dari si begundal erickningrat,mudah2 han tidak menyesatkan.dan di kembalikan ke presfektif masing2 :mrgreen:

Lanjutkan membaca ‘cerdas dalam hidup !’




November 2017
S S R K J S M
« Okt    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930