04
Agu
09

KULITKU KASAR HATIKU LEMBUT !

entah berapa sudah hitungan angka mereka mereka yang telah menghinaku, dengan kata2 kasar, dengan pikiran2 sempit terhadap diriku. kulitku yang kasar ini… tidak seperti mereka yang sudah di polesi bedak, uang dan materi.. mereka lebih indah dari diriku… aku hanya seekor manusia di mata mereka…. hidup di dunia saja sudah bersyukur… aku punya seorang ibu yang tiap hari memarahi ku dan setelah itu menghampiriku….. Nak nasinya sudah matang!!

ibuku memarahi ku karena aku kasar sama mereka yang telah mengghinakau… ibu ku bilang jangan pendulikan kata2 mereka nak… mungkin mereka kurang mengenal dirimu, jika mereka mengenal dirimu… mungkin mereka akan menjadi sahabat2 mu yang terbaik. dekati mereka nak ajak mereka berteman… jangan berprasangka buruk terhadap mereka… ajakalah mereka bermain dan memahami isi dunia… tidak ada manusia yang jahat nak, pikiran kitalah yang membedakan mereka jahat atau tidak… bertemanlah dengan mereka nak.. jika mereka menyakitimu lagi.. mungkin mereka tidak menyukaimu karena kulitmu yang kasar.. tapi mereka tidak tau hatimu yang lembut, ibu tau karena ibulah yang melahirkan mu…. tapi bertemanlah dengan mereka nak,walau itu musuhmu sekalipun karena mereka adalah teman belajar hidupmu….

siang yang panas menyengat di jalan aspal yang hitam memekat. jalan yang ku tempuh selama ini adalah jalan yang lurus dan berliku. aku tidak peduli setan atau malaikat yang datang menjemputku.. yang ku tau hari ini.. aku ingin belajar gitar ke roy sahabat karibku sejak kecil… aku ingin di ajarinya lagu nike ardila… lagu yang sangat menyentuh hatiku…. namun perjalanan masih jauh… akan ku kayuh sepeda ini sekencang kencangnya… selamat datang siang hari yang terik.. aku akan menantangmu… aku tidak akan bertenduh di jalan aspal yang panas ini… karena sekarang aku berada di sabana stefa yang memanjang dan tak bertuan…

dan sebentar lagi aku akan sampai di tempat tujuanku yaitu belajar gitar dengan si roy temenku, chord hari ini adalah lagu nike ardila yang judulnya malam malam aku sendiri…..

aku tidak ingin menjadi laki2 yang cengeng, tapi aku tidak ingin menjadi laki2 yang terlalu kaku, hidup bagai batu yang tidak pernah merasakan denyut kesedihan orang lain.. aku ingin menjadi manusia yang tidak keliatan… aku ingin menjadi debu diantara berjuta juta harapan dan individu…. aku hanyalah aku sama seperti kalian….. jika ingin berteman dengan ku awas ! kulitku ini kasar bisa melukaimu kulitmu bukan hatimu!,tapi itu bukan karena sengaja,, dan jika suatu hari kamu tersakiti dan menangis, akulah sahabat yang pertama yang akan menjadi airmatamu !!

dedicated for tekno!! selamat berkeliling my friend……….


86 Responses to “KULITKU KASAR HATIKU LEMBUT !”


  1. Selasa, 4 Agustus 2009 pukul 12:52 pm

    apa yang kita lihat memang tidak sepenuhnya selalu menjadi identik . tapi memang akan terkesan sesaat kita melihat pertama kali. Kadang kehidupan penuh kamuflase tak beraturan. tapi selalu ada kehidupan yang indah bila persahabatan mengukir indah dalam kehidupan yang selalu berbeda .selamat sahabat bolehkah aku menjadi kawanmu. bila ia datanglah

  2. 2 kelly rocker
    Jumat, 7 Agustus 2009 pukul 6:19 am

    CADASSS musicku…kerasss hidupku….PUNK inspirasiku….memang kami cadas & keras bagai ruang yang terbentuk dari baja…..namun kami punya sisi jiwa sosial yang kentalll dengan kaum MARJINAL…

  3. 3 PersetanDgMereka
    Sabtu, 8 Agustus 2009 pukul 9:02 am

    kesempurnaan hanya d mimpi ton, marjinal bukn pilihn tapi memang keadannya sperti itu…
    bangga ak punya sodara satu tanah pijakan spt km.. F**K THEM ALL…

  4. Sabtu, 8 Agustus 2009 pukul 3:19 pm

    cie cie udah mulai posting lagi nech….
    lanjuuut brooo….

    keep creative:mrgreen:

  5. 5 pay
    Rabu, 9 September 2009 pukul 7:05 pm

    maju,,terus funk2 indonesia mari kita tunjukan pada dunia
    rasa solediritas kita pada ank2 mami yg bisa y ngempeng pada ortu!!!

    BERSATU KARENA KUAT
    KUAT KARENA BERSATU
    Hncurkan dunia blantika musik melo
    dengan musik cadazzzzzzzz

  6. Minggu, 20 September 2009 pukul 3:35 pm

    maju terus anak-anak punk tunjukan pada dunia rasa sosialitas kita end solidaritas kita
    bantai anak–anak kapitalis hancur kan musik rock,musik rock cuma bisa bikin tauran doank. tunjukan pada dunia musik mu!!! MAJU TERUS

  7. Minggu, 27 September 2009 pukul 12:07 pm

    maju trus nak2 brandalans,trutama gnerasi punk skarang,trus kta bngkit kn smagat juank nak2 punk

  8. Minggu, 27 September 2009 pukul 12:10 pm

    bngkit kn trus smangat punk.

  9. Minggu, 27 September 2009 pukul 12:13 pm

    bngkit kn trus
    mangat punk.

  10. Minggu, 27 September 2009 pukul 12:17 pm

    punk bkn brarti gmbel yg slalu kna cela sma msyarakat,mlah punk yg mengajari ku arti kebersama”an.

  11. Kamis, 29 Oktober 2009 pukul 3:24 pm

    Terkadang sulit bagi mereka untuk membedakan mana yang benar dan yang salah, Tapi aku yakin pada Tuhan yang Esa,..hanya orang yang berhati mulialah yang bisa membedakan mana yang benar dan salah,..perjalanan masih panjang Sobat,..Marjinal bukanlah suatu kelemahan dan keterasingan bagi mereka, tapi merupakan kekuata untuk mencari sahabat yang mengerti akan kesedihan indonesia,..Punk Bukan berarti Gembel yang seenaknya saja mereka mengatakan dengan mulut tajam yang berbisa seperti ular mencari mangsa dengan bersembunyi dibalik daun dan merubah menjadi bungLon dengan ketimpangan sosial dan tanpa belaskasihan sedikitpun,..Tapi PUNK adalah suatu kebenaran dan realita perjalanan mencari yang sebenarnya kehidupan tanpa penindasan yang dilakukan oleh para bangsat Berdasi,…Biar semua tau akumuak dengan oceh murahan yang membuat telinga ku Pekak berdarah ketika ketika PUNK di bilang Berandalkan jalanan,..Bersetan dengan Mereka…Maju Terus Pantang Mundur…PUNK Identitas IdealisMe baGi kU….

  12. Senin, 30 November 2009 pukul 2:51 pm

    PUNK : Pemuda Urakan Nan Kreatif….yeah.!!!!

  13. 13 Ragel
    Sabtu, 12 Desember 2009 pukul 12:40 am

    Punk bkn brti hina. Org2 bbas m’cla. Punk bkn brti sampah, dcampax kn kmN z.
    punk adl anugrah.
    Kbranian, kbrsamaan yg ad dlm punk. Punk bt hdp q hri ne,es0x n’ slama@ adl punk dng CINTA.
    F**k x’n mua…

  14. Sabtu, 19 Desember 2009 pukul 3:48 pm

    wih keren tuh critanya..
    banyak pesan yang terkandung di dalamnya maz..
    terserah orang mau bilang apa tentangmu yang penting jalani hidup, tatap masa depan dan teteplah menjadi dirimu sendiri🙂
    thankyu dan sukses slalu🙂

  15. 15 codot
    Rabu, 30 Desember 2009 pukul 11:21 pm

    uh…….
    mntap tuh om….
    kpan kluaran baru om….

  16. 16 intan
    Rabu, 13 Januari 2010 pukul 12:53 pm

    w suka banget am anak punk …….coz mereka keren buanget…..

  17. 17 oioi
    Minggu, 24 Januari 2010 pukul 1:45 am

    oi kpan2 gua maen k tmpat lo ma nak2…..

    by
    punk surabaya…

  18. 18 fikar
    Jumat, 29 Januari 2010 pukul 12:03 am

    punk itu punya kebebasan,kebersama’an..
    punk itu gk akan pernah hilang
    punk noy dead..!!!!!!
    oi…oi..oi….

  19. Minggu, 31 Januari 2010 pukul 10:38 am

    So wahai semua rekan, kerabat, sahabat….
    Jangan pernah menilai orang dari luarnya saja….
    Ingatkah anda akan pepatah tak kenal maka tak sayang…..
    Sangar belum tentu jahat…
    Urakan belum tentu tak beradab…

  20. 20 dhayens badung
    Jumat, 5 Februari 2010 pukul 11:43 pm

    i love u punk…

  21. Minggu, 14 Februari 2010 pukul 1:00 pm

    Kunaon cnah masih keneh aya batur nu sok nyangka urang2 teh brudak teu bener,jahat. Padahal mah jalma2 nu di dasi,sapatu herang,make jas.eta teh loba di antara maraneh nu sok ngalaleuyeuk beungeut jalma laleutik. Huh indonesia…indonesia… Malang nasibmu nak,

  22. 23 diam
    Jumat, 12 Maret 2010 pukul 11:35 am

    giLa…! suer keren dah!
    semua nya sejaLan sama pikiran gw..

  23. 24 uchay el meonx
    Rabu, 17 Maret 2010 pukul 8:40 pm

    PUNK IS NOT DEAD”cam kan itu kawan”walaupun kulit LO kasar,burix,budux se x lipun persahabatan ga memandang semua itu kawan.karna persahabatan sangad suci kawan.

  24. 25 Dimaz Rusack
    Jumat, 19 Maret 2010 pukul 2:19 pm

    Bicara PUNK gk bkalan ada hbis na. orang yang menghina kita itu brarti orang yang iri dengan penampilan, pemikirin serta jalan hidup kita, munkin jga karna kita kelihataN KEREN.heheheheh
    oleh karena itu banggalah dirimu menjadi seorang PUNK.

  25. 26 rangga
    Minggu, 21 Maret 2010 pukul 4:19 pm

    oi oi ank punk’

  26. 27 kepROT'
    Rabu, 21 April 2010 pukul 5:57 pm

    keren habist tu……..mantap pokokna….

  27. 28 lepo
    Jumat, 21 Mei 2010 pukul 12:17 am

    Maju trusss punk…maju tak gentar……….

  28. 29 zunot
    Minggu, 20 Juni 2010 pukul 9:47 pm

    jgn sebut kami sampah……………klou prilaku kau seperti sampah…………….contohnya:pengusaha yg suka makan uang rakyat kecil yg tak tau apa2

    by: street punx bandung

  29. 30 nddy sid vicious
    Sabtu, 26 Juni 2010 pukul 8:20 pm

    jadi orang yang bukan diri kita sendiri. It’s all bullshit

  30. 31 Ophan trashpunk
    Sabtu, 10 Juli 2010 pukul 10:35 pm

    Bagi aing..Perbedaan suku,warna kulit,dsB, gx jd mslah yg pentin,kebersamaan,persatuan,untuk Memerangi ketidak adilan,mesqi qt brada di negri para penipu,tp qt rus ttap smangat ,.Krna qt psti menang,yg berdasi,duduk di kursi, past mreka yg bkal jd sampah,bkan qt…T0tal punk..Sosial…

  31. Selasa, 20 Juli 2010 pukul 7:35 pm

    saya sudah baca banyak artikel di blog ini ,,, semuanya menarik …🙂

  32. 33 Putu Semadiyasa Bagoes
    Kamis, 12 Agustus 2010 pukul 9:52 pm

    Aruh ci bisa nulis gen… Nanging tosing ada apa..

  33. Senin, 23 Agustus 2010 pukul 12:03 pm

    by jabon

    karena manusia mempunyai hati yang baik dan lembut … maju terus bro …

  34. 35 andy
    Kamis, 28 Oktober 2010 pukul 4:45 am

    mantap cuy.
    i like it.

    tetap bersatu saudara qu.

    oioi……..

    padang street punk

  35. Senin, 22 November 2010 pukul 10:31 am

    bkan gue yang rambutnya kayak sapu yang sampah tapi loe yang pakek dasi yang sampah

  36. Senin, 22 November 2010 pukul 10:43 am

    inilah realita yg ada trnyta bnyk penjhat pnjhat yang di pandang dari luar klhatan rapi .ttpi justru dari krapian.u itulah yang membuat busuk hatimu brengsek DJUANCOK kabeh

  37. Senin, 22 November 2010 pukul 10:51 am

    bnar kata pptah :dalamnya lautan bisa di ukur tapi dalamnya hati manusia siapa yang tau …
    .gue mewakili kawan2 smua ada salam buat semua saja para aparat-aparat bangsat
    salam dari dalam hati kami GANCOK ASU MATAMU ITIL

  38. Senin, 22 November 2010 pukul 10:55 am

    TRIMA KASIH kawan2 smua atas kebersamaannya .
    PAP: partai anak punk ..
    TULUNGAGUNG

  39. Rabu, 24 November 2010 pukul 1:47 am

    semua kekacaun di tanah air harus kta brantas ,,
    trlbih kada koruptor yg gk mikir pake otak sama orang yang kurang mampu !!!
    jangan prnah sepelekan anak punk is noth death !!

  40. Minggu, 28 November 2010 pukul 1:21 am

    Mari kita nyanyi2kan lagu kerakyatan.

    Umbar mengumbar janji.

    Kelakar sana kelakar sisni.

    Loby-meloby jadi tradisi.

    PATFROM…?

    NASIONALIS…?

    AGAMIS…dan REFORMIS sama saja.

    Sama menderita,sama tersiksa.

    EXPLOITASI meraja lela.

    Bila ambisi tlah tercapay…

    Mulailah melupakan janji-janji.

    Gila-gila’an cari sensasi..

    Tuding menuding para politik..

    Sebarkan lahan KOROPSI…

    Langgar melanggar HUKUM sendiri…

    Cari kambing hitam..

    Perut-perut kelaparan.

    Di grogoti tikus-tikus kerakusan…

    Rakyat di jadikan alasan..

    Rakyat di jadikan batu pijakan….

    Rakyat hanya menjadi alasan untuk dapatkan K E D U D U K A N.

  41. Rabu, 15 Desember 2010 pukul 11:40 pm

    gua salut ama kalian oi

    slama ini gua slalu belajar itu dri punk
    di situ slalu ada kebersamaan
    solidraitas,tanpa membeda-bedakan ,mau itu kaya ,miskin ,jelek,smua itu sma

    buat semua teriakanlah suara ke bebasan

    oi oi oi oi oi oi oi oi oi

  42. Rabu, 9 Maret 2011 pukul 4:11 am

    berdiri di kaki sendiri.!!!

    oi oi oi oi

  43. Senin, 1 Agustus 2011 pukul 5:34 pm

    marjinal,Kpan Maen Ke Solo………………..?

    by:PUNXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

  44. Rabu, 10 Agustus 2011 pukul 3:44 am

    Oi oi….
    I love punx….

    Punk god blas u

  45. Kamis, 11 Agustus 2011 pukul 5:56 am

    slam kanl buat kwan” smua nya …

    _gunzstreetchaozpurwakarta slamjaritengah buat para koruptor_

  46. 50 Bina
    Senin, 5 Desember 2011 pukul 6:54 pm

    Oi oi oi,!!! tak ada kata menyerah untuk hidup

  47. 51 TROBLLE OTAK
    Selasa, 27 Desember 2011 pukul 1:04 am

    “menurut pandangan sebelah mata …..kami memang pemalas tapi musik kami keras”

  48. 52 Bongki
    Rabu, 11 Januari 2012 pukul 1:23 am

    Berjayalah punk.Tunjukan pada dunia bhwa tingginy solidaritas anak punk.Yg gak sma sperti tikus tikus kantor bermuka gula berhati ampedu. . . Telanjangi para pecundang.

  49. 53 Anonim
    Minggu, 26 Februari 2012 pukul 4:00 pm

    punk mngjrkan arti kmndrian dlm hdup ..??
    kLian yNg mnghina punk itu slah..?? krna punk mngjarkan arti xmandrian dan arti hdup mndri yng ssungguh’y..??

  50. 55 anto shoroz
    Kamis, 10 Mei 2012 pukul 10:03 pm

    gua bangga dngn crita dan blog loe bro…….memang tampang tidak jadi ukuran di jaman ini….karna para penipu skrng ini banyak berpenampilan yang sulit di kenali ,bepakaian rapi dan berdasi tapi tukang tipu ….gua kerja d karaoke dan club,,,tamu yg dtang kbayakan yg d luarx berpenampilan indah dan berdasi.,,di temani wanita dan alkohol di tmpt krja gua ,dan jarang gua lihat orang yg dtang k tempat gua orang2 yg berpenampilan urak2kan …”inilah gua apa adanya yang loe lihat itulah adanya tidak ada niat untuk menipu dan loe harus tau Allah ttap di hati gua,,,,meski penampilan gua rusak tp gua ttap brusaha bkin Allah ttap hidup d hati gua dan buat orang lain bahagia dengan cara gua………

  51. 56 Anonim
    Selasa, 19 Juni 2012 pukul 12:31 am

    hebat kalian semua bro qhu salut bnget dah.. .

    by:anak punk brebz

  52. Minggu, 9 September 2012 pukul 4:47 pm

    kibarkn terus bendera punk tk gentar walau rntangan mnghadang tindas mreka yg mnghina kita kra kta akn sllu bersama untuk,satu langkah mju

  53. 58 sarpay/anak WERENK.
    Senin, 5 November 2012 pukul 10:33 am

    MERDEKA ATU MaTi,,,,,,,semangat generasi punk,,,,,:-) merah darahku putih tulangku majulah negaraku majula punk generasiku,,,,

  54. Rabu, 2 Januari 2013 pukul 2:18 pm

    Indonesa funk tk kna llah
    smangt funk cirebon

  55. Rabu, 2 Januari 2013 pukul 2:26 pm

    Ke hidufan aing adlh mlik aing ke bhgiaan aing adlh kebhgian aing
    si4 wni ka aing brarti sia wni ka ank funk cirebon
    bngkit lha funk indonesia smangat lha funk dabOriok
    funk indonesia
    1 lOV3 U
    kta 2′ orng yg bodoh itu.
    Kta nya thu ank funk itu gmbel.
    Tfi bgi emk ank funk itu mantef
    bY;3m3k funk
    DABORIOK
    damAi,bOlh,rIbut,Ok…
    Hehehehe
    smangat lha fuk se dunia

  56. Senin, 8 April 2013 pukul 2:12 pm

    untk membasmi para koruptor tdk akan bisa kalo cuma pKe RINSO ANTI NODA,
    tapu hanya siLet TATRA yg bisa memutuskan NADI para koruptor

    #KAUM MARJINAL AMBOELOE.

  57. Jumat, 5 Juli 2013 pukul 12:02 am

    Pesan untuk para koruptor:
    ingatlah para koruptor kau akan masih senang didunia ini tetapi kau akan sengsara di akhirat nanti

  58. 67 Anonim
    Minggu, 7 Juli 2013 pukul 7:11 pm

    jangan nyerah punk tantang terik matahari ….Oi Oi Oi Oi

  59. Jumat, 12 Juli 2013 pukul 12:46 am

    mantapp bang ,, lanjut kaaaaannnn …

  60. Minggu, 14 Juli 2013 pukul 4:01 pm

    wew…………… gue ngefanzzzz bgtt ama anak” punkk hahahahahahaha anakk punk tuw kerenz abezz i love punkk

  61. Selasa, 16 Juli 2013 pukul 6:46 pm

    Sip dah, TATO jg Bukan kriminal…!
    salam serang timur

  62. 72 alwa.n.r
    Kamis, 12 September 2013 pukul 2:30 pm

    semua itu benar bro

  63. Kamis, 12 September 2013 pukul 8:56 pm

    terus berkarya tanpa memandang perbedaan…oi…oi…oi

  64. Minggu, 27 Oktober 2013 pukul 2:34 pm

    aku bukan punk….. tp aku punya hati yg meresakan….ada empedu bermutiara emas di hati anak punk…
    maju terus anak punk……buktikan empedu itu benar 2 ada….agar ia bercahaya menyinari empedu2 lusuh nan kotor yg bukan punk

  65. Minggu, 1 Desember 2013 pukul 1:47 pm

    punk bicara tentang kebebasan oi oi oi

  66. 76 Punk Knp Punk.,,,. Tuhan Menciptakan Kt Utk Siap Menjalani Hidup Masing" N Brtangung Jawab Atas Dirinya N Tempat Tingal Kita Terutama Lingkungan. Kami Dr Pelosok Desa Akan Tetapi Perlawanan Kt Tak Prnah Luntur Berteriak Oi. Walaupun Penampilan Kami Tak Ac
    Minggu, 7 September 2014 pukul 11:08 pm

    Apa Yg Bisa Kt Berikan Sama Punk Sedangkan Punk Sudah Banyak Berikan Kt Arti Kehidupan,,,.
    Salam Nagk Pelosok Desa Tilamuta Gorontalo.
    Jgn Pernah Jadi Pelarian Krna Punk Tak Ingin Kt Lari.
    Oi Oi Oi Mari Melawan Penindasan Krna Kt Masuk Didunia Menteri N Presiden Yg Baru, Sudah Mulai Lagi Korup Yg Muncul.
    Bernyanyi Bernyanyi Utk Hukum Rimba…..!

  67. 77 Punk Knp Punk.,,,. Tuhan Menciptakan Kt Utk Siap Menjalani Hidup Masing" N Brtangung Jawab Atas Dirinya N Tempat Tingal Kita Terutama Lingkungan. Kami Dr Pelosok Desa Akan Tetapi Perlawanan Kt Tak Prnah Luntur Berteriak Oi. Walaupun Penampilan Kami Tak Ac
    Minggu, 7 September 2014 pukul 11:09 pm

    Apa Yg Bisa Kt Berikan Sama Punk Sedangkan Punk Sudah Banyak Berikan Kt Arti Kehidupan,,,.
    Salam Nagk Pelosok Desa Tilamuta Gorontalo.
    Jgn Pernah Jadi Pelarian Krna Punk Tak Ingin Kt Lari.
    Oi Oi Oi Mari Melawan Penindasan Krna Kt Masuk Didunia Menteri N Presiden Yg Baru, Sudah Mulai Lagi Korup Yg Muncul.
    Bernyanyi Bernyanyi Utk Hukum Rimba…..!

  68. 78 Punk Knp Punk.,,,. Tuhan Menciptakan Kt Utk Siap Menjalani Hidup Masing" N Brtangung Jawab Atas Dirinya N Tempat Tingal Kita Terutama Lingkungan. Kami Dr Pelosok Desa Akan Tetapi Perlawanan Kt Tak Prnah Luntur Berteriak Oi. Walaupun Penampilan Kami Tak Ac
    Minggu, 7 September 2014 pukul 11:09 pm

    Apa Yg Bisa Kt Berikan Sama Punk Sedangkan Punk Sudah Banyak Berikan Kt Arti Kehidupan,,,.
    Salam Nagk Pelosok Desa Tilamuta Gorontalo.
    Jgn Pernah Jadi Pelarian Krna Punk Tak Ingin Kt Lari.
    Oi Oi Oi Mari Melawan Penindasan Krna Kt Masuk Didunia Menteri N Presiden Yg Baru, Sudah Mulai Lagi Korup Yg Muncul.
    Bernyanyi Bernyanyi Utk Hukum Rimba…..!

  69. 79 Punk Knp Punk.,,,. Tuhan Menciptakan Kt Utk Siap Menjalani Hidup Masing" N Brtangung Jawab Atas Dirinya N Tempat Tingal Kita Terutama Lingkungan. Kami Dr Pelosok Desa Akan Tetapi Perlawanan Kt Tak Prnah Luntur Berteriak Oi. Walaupun Penampilan Kami Tak Ac
    Minggu, 7 September 2014 pukul 11:10 pm

    Apa Yg Bisa Kt Berikan Sama Punk Sedangkan Punk Sudah Banyak Berikan Kt Arti Kehidupan,,,.
    Salam Nagk Pelosok Desa Tilamuta Gorontalo.
    Jgn Pernah Jadi Pelarian Krna Punk Tak Ingin Kt Lari.
    Oi Oi Oi Mari Melawan Penindasan Krna Kt Masuk Didunia Menteri N Presiden Yg Baru, Sudah Mulai Lagi Korup Yg Muncul.
    Bernyanyi Bernyanyi Utk Hukum Rimba…..!

  70. 80 Punk Knp Punk.,,,. Tuhan Menciptakan Kt Utk Siap Menjalani Hidup Masing" N Brtangung Jawab Atas Dirinya N Tempat Tingal Kita Terutama Lingkungan. Kami Dr Pelosok Desa Akan Tetapi Perlawanan Kt Tak Prnah Luntur Berteriak Oi. Walaupun Penampilan Kami Tak Ac
    Minggu, 7 September 2014 pukul 11:14 pm

    Apa Yg Bisa Kt Berikan Sama Punk Sedangkan Punk Sudah Banyak Berikan Kt Arti Kehidupan,,,.
    Salam Nagk Pelosok Desa Tilamuta Gorontalo.
    Jgn Pernah Jadi Pelarian Krna Punk Tak Ingin Kt Lari.
    Oi Oi Oi Mari Melawan Penindasan Krna Kt Masuk Didunia Menteri N Presiden Yg Baru, Sudah Mulai Lagi Korup Yg Muncul.
    Bernyanyi Bernyanyi Utk Hukum Rimba…..!

  71. 81 Punk Knp Punk.,,,. Tuhan Menciptakan Kt Utk Siap Menjalani Hidup Masing" N Brtangung Jawab Atas Dirinya N Tempat Tingal Kita Terutama Lingkungan. Kami Dr Pelosok Desa Akan Tetapi Perlawanan Kt Tak Prnah Luntur Berteriak Oi. Walaupun Penampilan Kami Tak Ac
    Minggu, 7 September 2014 pukul 11:15 pm

    Apa Yg Bisa Kt Berikan Sama Punk Sedangkan Punk Sudah Banyak Berikan Kt Arti Kehidupan,,,.
    Salam Nagk Pelosok Desa Tilamuta Gorontalo.
    Jgn Pernah Jadi Pelarian Krna Punk Tak Ingin Kt Lari.
    Oi Oi Oi Mari Melawan Penindasan Krna Kt Masuk Didunia Menteri N Presiden Yg Baru, Sudah Mulai Lagi Korup Yg Muncul.
    Bernyanyi Bernyanyi Utk Hukum Rimba…..!

  72. 82 Anonim
    Kamis, 25 Desember 2014 pukul 7:51 pm

    S,sulit afa fun k,hidufan fasti ada jalan,a

  73. 83 yoga punker
    Sabtu, 25 April 2015 pukul 3:41 pm

    Oioioi keren blog-mu juragan,,
    #punk not dead by : surakarta punker siap menyerang

  74. Selasa, 19 Mei 2015 pukul 4:55 pm

    oi oi…

    Sy suka bgd dgn prnytaan ini.
    “kulit ku kasar tapi hati ku lembut”

    biar mereka brpikir yg mrasa kulit mrka alus,putih,luluran…

    Sy ngalami nya saudara qu..
    prnh sy di jauhin dan ga da yg mw brteman cz kulit dan penampilan sy kucel

  75. 85 Hotman gozalii simamora
    Sabtu, 29 Oktober 2016 pukul 2:03 pm

    Terkadang ada kawan menyenangkan ada pula menyakitkan
    Ay hotman simamora


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Agustus 2009
S S R K J S M
« Jan   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  


%d blogger menyukai ini: