Archive for the 'dan musik' Category

04
Agu
09

KULITKU KASAR HATIKU LEMBUT !

entah berapa sudah hitungan angka mereka mereka yang telah menghinaku, dengan kata2 kasar, dengan pikiran2 sempit terhadap diriku. kulitku yang kasar ini… tidak seperti mereka yang sudah di polesi bedak, uang dan materi.. mereka lebih indah dari diriku… aku hanya seekor manusia di mata mereka…. hidup di dunia saja sudah bersyukur… aku punya seorang ibu yang tiap hari memarahi ku dan setelah itu menghampiriku….. Nak nasinya sudah matang!!

ibuku memarahi ku karena aku kasar sama mereka yang telah mengghinakau… ibu ku bilang jangan pendulikan kata2 mereka nak… mungkin mereka kurang mengenal dirimu, jika mereka mengenal dirimu… mungkin mereka akan menjadi sahabat2 mu yang terbaik. dekati mereka nak ajak mereka berteman… jangan berprasangka buruk terhadap mereka… ajakalah mereka bermain dan memahami isi dunia… tidak ada manusia yang jahat nak, pikiran kitalah yang membedakan mereka jahat atau tidak… bertemanlah dengan mereka nak.. jika mereka menyakitimu lagi.. mungkin mereka tidak menyukaimu karena kulitmu yang kasar.. tapi mereka tidak tau hatimu yang lembut, ibu tau karena ibulah yang melahirkan mu…. tapi bertemanlah dengan mereka nak,walau itu musuhmu sekalipun karena mereka adalah teman belajar hidupmu….
Lanjutkan membaca ‘KULITKU KASAR HATIKU LEMBUT !’

Iklan
06
Okt
08

kerusuhan di konser band – band cengeng !

masyarakat awam  umumnya hanya menilai pertunjukan seni khususnya konser musik hanya sebagai sebuah hiburan. tahap yang sebenernya kurang menguntungkan bagi perkembangan seni musik itu sendiri. masyarakat cenderung malas atau enggan untuk mengeksplor ataupun memahami tentang apa itu nilai estetika dalam sebuah lagu ( apresiasi ) di sebuah konser. pokoknya konsermusik = “hiburan” = “pesta” = ajang pamer kekuatan, sudah hanya sampai di situ saja , akhirnya proses pendangkalan pun terjadi.

Lanjutkan membaca ‘kerusuhan di konser band – band cengeng !’

10
Agu
08

sportivitas menumbuhkan mental yang kuat !

sportivitas sangat dekat dengan keikhlasan, keiklhasan sangat dekat dengan jiwa yang sehat, jiwa yang sehat sangat dekat dengan kemakmuran. dengan sportivitas kita akan menjadi lebih baik, lebih legowo dalam menerima suatu hasil. dengan begitu mental kita semakin di pupuk untuk mencari solusi atas semua permasalahan.
Lanjutkan membaca ‘sportivitas menumbuhkan mental yang kuat !’

09
Jun
08

i miss you……

Lanjutkan membaca ‘i miss you……’

07
Jun
08

narkoba !

yeah tulisan ngawur lagi tentang say that narkoba. yup! siapa yang ga kenal narkoba serta eksistensinya membunuh generasi muda, termasuk gw dulu *sedikit* ( itu dulu pren :mrgreen: ). mulai coba-coba biar keliatan gaul,gagah,strongt,genttle man,banyak silly thingk make us happy 😉 . masih inget aja temen gw ampe rela nyayat tangannya demi menyembah a**jirt narkoba. padahal ni anak otaknya encer banget, ampe sekarang belum bisa ilang tuh kebiasaan, dan hidup seperti itu udah lo bisa tebak sendiri. perihatin juga ma tetangga gw yang masih SMA udah bisa cimeng2an walo dikit, dan sering malak bonyoknya buat beli sepoket dua poket, gadai sana gadai sini, nyuri sana nyuri sini merupakan hal  yang biasa bagi mereka.salah satu cerita dari eksistensi narkoba sudah masuk di lingkungan sekitar gw, kalian gimana?

Lanjutkan membaca ‘narkoba !’

27
Mei
08

indonesia kaya minyak !!

indonesia kaya minyak ( miskinnya ke rakyat ). dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sejak jaman kolonialisme hingga sekarang kekayaan sumber daya alam kita selalu di kuras oleh pihak asing dan “tikus2” itu ( ah basi ). betul juga apa yang di bilang om bud, seharunya kita di untungkan dengan naiknya harga minyak mentah dunia, karena kita salah satu negara penghasil minyak .

Lanjutkan membaca ‘indonesia kaya minyak !!’

26
Mei
08

cerdas dalam hidup !


Warning!
Artikel di bawah hanya berdasarkan presfektif dari si begundal erickningrat,mudah2 han tidak menyesatkan.dan di kembalikan ke presfektif masing2 :mrgreen:

Lanjutkan membaca ‘cerdas dalam hidup !’




September 2017
S S R K J S M
« Okt    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930