10
Des
09

selamat datang wanita ku!

http://etrixie.deviantart.com/art/Wanita-Itu-118413265

dunia ini serasa berisi hal2 yang sangat menakjubkan, ketika cinta datang bersama kisah – kisah yang di bawanya. kadang pahit kadang juga manis, berbagai jejak terekam dalam diare yang sangat rapi terekam dalam memory yang begitu kompleks. hari ini gw merasakan itu, emang sulit memahami ini semua dengan logika berpikir kita yang itu2 saja, maksud gw berpikir bahwa cerita cinta yang selama ini mereka buat di layar media adalah cerita basi. tapi ini beda, karena gw emang mengalami itu semua.

hidup gw yang dulu kering, yang hanya menyimpan berjuta memory untuk tujuan yang itu2 saja,akhirnya terbuka. gw ga bisa hidup sendiri, hidup sendiri akan membunuh kita ke dalam nilai kesepian. hidup sendiri akan membuat kita menjadi personal yang hanya membuang-buang waktu saja. hidup musti berpasangan kata mbahku, walo hal itu akan sulit di awalnya..tapi akan berbuah manis di akhirnya…

gw teringat akan pesan sahabat gw si ahu. rick…. duit masih bisa di cari.. tapi kalo hati mau cari dimana? ini sangat menamparku, hati yang suci dan murni sangat sulit di cari di jaman yang menghambakan ego ini. ketika matrealistik dan simbolik keegoan mewakili perannya dalam mematahakn nurani cinta. blasss!! dalam emang tapi ini suatu momentum yang sangat tepat untuk kita terus mengambil langkan yang bijak yaitu “MENGHARGAI CINTA”.

selamat datang wanitaku. kalimat ini seakan menjadi pioner hari – hari gw kini. mengisi kehidupan serta mengambil peran di hari – hari gw.rmerupakan suatu kehormatan bagi gw untuk menjaga dan membawa dia bersama mengarungi hidup ini yang penuh dengan satu paket nilai dari kehidupan itu sendiri. wanita gw yang selalu menemani dan memberikan inspirasi yang menjadikan hidup ini lebih berarti. datang ke dunia gw dan membawa beribu kisahnya. saling melengkapi, kekurangan yang ada sebagai pemanis dari jalan yang menakjubkan ini.

ingin rasanya melukis semua ini kedalam kanvas yang putih bersih. melukis tentang birunya laut dan indahnya malam hari berhiaskan bintang2. lukisan raut wajahnya seakan memberikan harapan dan corak hari2nya yang penuh dengan keindahan. seakan memberikan suatu warna dan perbaduan nilai dan logika berpikir hibrid….dia adalah wanita tercantik abad ini….

gw merasakan suatu sentuhan nilai2 personal yang di bawanya. yang tidak gw temukan di perjalanan idealism gw. ini beda, suatu nilai kasih sayang yang akan mejadiakn diri gw menjadi seorang laki – laki yang seutuhnya. dia datang seperti cahaya yang membawaku berpikir sejenak untuk selalu melihat kedepan.membuka pikiran dan menggantinya dengan pikiran yang lebih beragam. dan kata – kata ini terus mengelitik diri gw…
rick !! loe musti hidup berpasangan, lo hidup sendiri hanya membuang waktu saja. damn! tu liat ada cewe cantik yang sedang menunggu lo di luar sana…

iyaa sudah…. semua harus berjalan dengan perannya masing-masing.. ketika kalian mengisi waktu dengan sibuk mencari teman yang sehati, ketika kalian mengisi waktu kalian dengan mencari musik apa yang cocok untuk loe dengar, ketika kalian sibuk memperdebatkan siapa yang paling nge punk!ketika kalian sibuk mencari identias untuk diri kalian, ketika kalian sibuk mencaci maki para koruptor, ketika kalian sibuk membuat stiker2 anti otoritan yang menindas…….
hmmmmm saat ini gw sibuk menyayangi wanita gw..heheh
piss naon…

masih banyak cerita yang akan gw ceritakan ke kalian. di blog yang telah mengisi waktu2 gw hampir 2 tahun ini. semoga blog ini bisa memberikan kalian inspirasi dan media sharing logika berpikir. tak ada gading yang tak retak begitu juga dengan blog ini, dan juga diri gw.sampai detik ini pun gw masih belajar,dan terus belajar…


35 Responses to “selamat datang wanita ku!”


  1. 2 Noor Liza masita Fariocha hawariana
    Jumat, 11 Desember 2009 pukul 10:29 pm

    apa kabar Ayah……

  2. Sabtu, 12 Desember 2009 pukul 5:21 am

    @noor liza masita fariocha

    baik bunda😉

  3. 4 alveza
    Sabtu, 12 Desember 2009 pukul 9:43 am

    salut mas erick

  4. 6 Noor Liza masita Fariocha hawariana
    Minggu, 13 Desember 2009 pukul 2:40 pm

    Bunda kangen Ayah…..

  5. Selasa, 15 Desember 2009 pukul 5:24 pm

    selamat menempuh hidup baru sahabat….
    semoga langgeng menjadi keluarga yang bahagia abadi..🙂

    maaf jika seandainya sahabatmu ini tak bisa menghadiri hari paling berbahagia dalam hidup kalian berdua…..
    tapi doaku akan selalu mengiringi tiap langkah kalian berdua dalam mengarungi bahtera rumah tangga…..🙂

    sukses rick……segera realisasikan ponakan kami😛 :green:

  6. 8 Noor Liza Masita Fariocha Hawariana
    Selasa, 15 Desember 2009 pukul 10:57 pm

    Terimakasih sahabatku Irone..WaLau dirimu jauh..tapi teriring doa tuLus dari hatimu sudah cukup mewakiLi semuanya..Tenang aza Wan..realisasi ponakan akan segera terealisasikan..
    Tenang aza…next 9 atau 12 bulan kedepan pasti kamu dah dipanggil Om Kocet..eh..salah..Om irwan maksudnya.Wkwkwkwkwkwkwk……..

    Doain aza ya wan..TL 26 desember nanti akad nikahan/pawiwahan wan di Singaraja.Huff….mbok dateng thoo..kan akhir buLan n akhir taun skaLian taun baruan di puLau dewata. Nanti dah Qt sempet**in merapat di pinggiran Kuta.hehe..wekkk…..

    yang penting doanya ya wan…
    Nanti dah kita kabar**in lagi ya wan.
    Thnx brotha…
    Qt masi nget acara taun baru 1 taun yang Lalu dan acara rapat panitia di Jack..Itulah saat pertama kaLi saya ma erick ketemu.Belum ada rasa ataupun suara…hahaha

  7. 9 franciska dyah
    Rabu, 16 Desember 2009 pukul 1:41 pm

    selamat buat mas Erick n mba Ocha…🙂
    happily ever after…..🙂

  8. 10 kinoe simulasi mati
    Kamis, 17 Desember 2009 pukul 2:16 am

    cintacinta dan cinta , yeahhhhhh !!!!! .

  9. Sabtu, 19 Desember 2009 pukul 3:43 pm

    wah akhirnya menemukan sang pujaan hati rupanya…
    Slamat iah maz Erick..
    Semoga langgeng slamanya dan semoga Tuhan memberikan yang terbaik untuk kalian semuanya Amien :
    Thankyu dan sukses slalu🙂

  10. 12 heho
    Minggu, 20 Desember 2009 pukul 1:21 pm

    saya setuju..dengan kata kata anak anak marjinal…karena…biarpun syair2 lagunya kyak gt…mgkin para kroptor2 di idonesia sadar..hidup marjinall..aku mendukung mu….

  11. Minggu, 20 Desember 2009 pukul 7:11 pm

    @irwan
    thanks brur….. tanpa nte ane ga bisa ketemu ma chACHa….
    buat lagi acara taon baruan brur?:mrgreen:

    @mba dyah…

    thanks sista…..

    @kinoe

    yeah.

    @rara ulan
    amin sista…hiddup emang harus begini….perubahn itu perlu…

    @ HEHO

    yup!!hidup marjinal…..

  12. 14 kinoe simulasi mati
    Minggu, 20 Desember 2009 pukul 9:13 pm

    mas bolle mnta fb.a gg???.

  13. 15 dika
    Jumat, 25 Desember 2009 pukul 3:52 pm

    yoi men,,,gua setuju ama loe,,,
    hidup emang gito…….

  14. Senin, 4 Januari 2010 pukul 7:28 pm

    Mr Erick…lama tak jumpa…

    saya tumben main2 ke blog ente..eh tau2 kok kayaknya ada yg baru merid….caphaaa tuuuwhhhh???

  15. 17 alveza
    Selasa, 5 Januari 2010 pukul 9:59 pm

    tulisan mas benar-benar luar biasa..!!!saya salut sekali,semua isinya benar-benar mendidik…i love punk

  16. Minggu, 17 Januari 2010 pukul 11:57 am

    yah..jujur,kita tak bisa hidup sendiri,manusia di ciptakan berpasang-pasangan.
    Dan bila sekarang wanita itu telah hadir di sisimu,berdiam di hatimu,kasih-sayangnya mengalir pd jiwa pancainderamu,dia terkirim dari Nya. Dan Tuhan tahu mana yg terbaik buat hidupmu,utk cinta dan kasih sayangmu.
    Maka jagalah bangunan itu,hingga Tuhan meminta kalian kembali dalam cintaNya.
    dan kau tahu tulang rusuk tak bisa utk menjadikanlurus,karena hny bisa kita elus dgn maha lembut,rasa nyaman didlm dirinya itu yg minta tak ada yg lain.
    kalau bgtu ciumlah ia dgn embut di hamparan keningnya,maka akan terbaca jelas kasih,sayang dan cinta.

    SELAMAT MENEMUPUH HIDUP BARU

    salamku,
    langitjiwa

  17. Kamis, 21 Januari 2010 pukul 9:32 pm

    @kinoe
    coba add ningrat musik brur
    @dika
    betul brurr

    @mylong
    ya lama tak jumpa..udah ga nulis2 lagi brur?nulis blog..:mrgreen:

    @alveeza
    thanks brother

    @langit jiwa
    hormat saya mas langit..n terima kasih atas doanya…
    hidup memang selalu berjalan di atas rel waktu dan berlokomotifkan harapan dan kasih sayang….
    thanks god…
    wishme luck mas langit..salam buatkeluarga…
    gbu…

  18. 20 kinoe simulasi mati
    Minggu, 7 Maret 2010 pukul 6:26 pm

    lurd gg ada gning ??
    ni add aj iang noe , kinoe_canjuto@yahoo.com\asep_rawarontek@yahoo.com . !
    d tunggu eahhh brad ….

  19. Rabu, 19 Mei 2010 pukul 6:13 pm

    @ om Erick: Rencana tahun 2010 ini mau nulis lagi. tahun kemarin masih mencoba settle di Jakarta. Tanjung Priuk cuy..beuuuhhh..kerass…

  20. Kamis, 10 Juni 2010 pukul 1:38 pm

    tapi kadang kesendirian tak selamanya mematikan….

  21. Jumat, 25 Juni 2010 pukul 4:15 pm

    GUA ERIX TRIMA KASIH YA SOBAT

  22. 24 titin
    Kamis, 8 Juli 2010 pukul 7:26 pm

    jujur, gue kena banget ma tulisan loe,,,,thanks brother…

  23. Minggu, 15 Agustus 2010 pukul 11:48 am

    yang punya blog yang mana yach fotonya…? mo tau nich

  24. 27 yudhi ibanez
    Jumat, 27 Agustus 2010 pukul 3:06 pm

    .FUCK THE POLICE ANJINK………

  25. Jumat, 1 Oktober 2010 pukul 8:42 am

    mantap brada blog u sm hal yg trjd sm yg q alami

  26. Sabtu, 24 November 2012 pukul 1:17 am

    bila terjadi harus di hadapi


Tinggalkan Balasan

Desember 2009
S S R K J S M
« Agu   Des »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  


