11
Okt
13

surga di perkosa !

“tersadar dari tidur yang lelap,ternyata selama ini hanya mimpi. akhir kisah yang tragis dari sisi dunia fana”

ingin sekali rasanya mencaci terhadap ketidak seimbangan keadaan di sekitar gw. betapa tidak, disaat kita hidup susah, masih ada saja orang2 kaya yang semena-mena menghamburkan uangnya hanya untuk menyembuhkan kutilnya.dan disaat yang bersamaan,idealisme gw juga mati. ya mati, gw harus menanam baik2 idealis gw di belakang rumah gw.yang gw taruh dalam pot dan gw siram setiap hari,dan ketika dia tumbuh gw kerdilkan gw jadikan bonsai.

gw ga mau buat pertanyaan konyol seperti ini. emang dengan idealisme loe bisa beli nasi padang?emang dengan idealisme elo bisa nebus obat disaat emak loe sakit dan berobat ke rumah sakit. dan gw ga mau jawab dengan jawaban konyol lagi, khan sudah ada program pemerintah untuk warga kurang mampu jika mau berobat.


sudah….! pertanyaa gw sekarang adalah, seandainya kalian di posisi sekarang yang mempunyai tanggung jawab terhadap seseorang entah keluarga atau siapa. sangat tidak mungkin elo meninggalkan begitu saja demi idealisme. sekarang gw butuh jawaban ini dari kalian

sampai saat ini gw bertanya tentang pekerjaan gw, apakah yang telah gw jalanin ini adalah benar, dan tidak merugikan orang lain. kerjaan gw adalah penjual obat, kadang gw harus melakukan apapun agar target yang di berikan ke gw tercapai sehingga gw bisa dapat insenti dan bisa menafkahi keluarga gw.

gw ga mau saran konyol dari kalian dengan menyuruh gw untuk berhenti dari kerjaan gw dan membiarkan anak2 gw kelaparan.yang gw harapkan gw hanya ingin saran yang manusiawi,walaupun persepsi manusiawi versi jaman modern sedikit lebih manja..hahahahahah..
going to flow..gw hanya ikutin flow gw. gw cinta perkejaan  ini modal gw,karena gw harus “terpaksa”untuk cinta sama perkerjaan gw agar gw bisa “exist”.

bagaimana dengan kalian?


5 Responses to “surga di perkosa !”


  1. Jumat, 11 Oktober 2013 pukul 11:56 am

    Gak ada yang bakal nyuruh ninggalin pekerjaan situ om erick, kalau situ tinggalin ya itu karena hati situ aja yang harusnya memilih untuk ninggalin. Karena idealisme itu asal katanya dari ideal. Apakah pekerjaan om erick skrng sudah ideal kah buat om erick? Kalau sudah, ya, wong arep ngomong opo terusno broo!!!

    Tapi teteeeup.. Ditunggu keliaran-keliaran situ dalam bentuk tulisan di blog ini. Banyak yang merindukan kok, positif ataupun negatif. Namanya rindu ya ditunggu. :)). Nunggunya dari saya gawe sampe kuliah, lulus, n lanjut kuliah lagi. Tetep menunggu. Hehehe..

    Salam DIY
    mylongjourney

  2. Sabtu, 12 Oktober 2013 pukul 12:35 am

    yah semoga ada waktu seperti dulu lagi untuk tulisan,kalo udah settle n freetime..heheheeh tapi kapan ya..

  3. 3 Ren Boy
    Minggu, 16 Maret 2014 pukul 4:29 am

    Saket nye hati ni

  4. 4 Anonim
    Minggu, 6 April 2014 pukul 10:33 pm

    coba lihat poto@


Tinggalkan Balasan

Oktober 2013
S S R K J S M
« Des    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  


