03
Sep
08

banyak cinta bertebaran !

yeah rasanya udah lama banget ga posting di blog saia ini, waktu terus berganti, dari detik ke detik, menit ke menit, jam ke jam. tiap hari ada yang tumbuh dan berkembang, ada yang bebas, terjebak, terpelosok, terhempas. dan tentu saja ini semua adalah bagian dari kehidupan ini. sangat naif jika kita menutup mata terhadap hal2 yang terjadi di sekitar kita.buat para kawan2 blogger yang setia tersesat di blog ini😆 saia ucapkan banyak terima kasih:mrgreen: .

satu hal yang buat saia kagum ma kawan2 blogger,  kalian sangatlah mempunyai jiwa sosial yang tinggi :)  .  maap kalo saia tidak menyebutkan nama anda  satu persatu, cukup dengan mengisi daftar hadir di colom coment saja😆 .

 ga banyak ngalor ngidul:mrgreen:  karena saat ini saia ingin melihat cinta yang bertebaran di mana – mana. halusinasi positif dan filtering terhadap kekerasan dan penindasan  yang selama ini terjadi. cooling radiator yang baik untuk meredakan jiwa yang selalu bergolak dan bekerja tampa henti. pelumas yang selalu setia menemani kerasnya benturan setiap ego.semoga cinta2 yang bertebaran ini semakin banyak.

selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara – saudara saia yang muslim……..

 


26 Responses to “banyak cinta bertebaran !”


  1. Rabu, 3 September 2008 pukul 4:33 pm

    cinta yang mengajarkan tentang kedamaian……………………..

  2. Rabu, 3 September 2008 pukul 4:44 pm

    waduh di sapu kalo bertebaran om, biar nggak ngeres..

  3. Rabu, 3 September 2008 pukul 8:36 pm

    :mrgreen: nah… marilah kita saling mencintai dan mengasihi:mrgreen: *saya juga sedang ingin punya cinta…:mrgreen: *

  4. Rabu, 3 September 2008 pukul 10:46 pm

    jauh-jauh saia kemaren ke jogja,hanya untuk bertemu dengan cinta saia…

    wogh..dalem banget😛

  5. Kamis, 4 September 2008 pukul 2:41 pm

    @mba ulan

    bukan cinta yang begituan mba:mrgreen:

    @sahatmrt

    walah cinta yang bagaiman om..

    @ironepunx

    cieee ilahhhhhh😆

  6. Kamis, 4 September 2008 pukul 3:22 pm

    Ayo, mari kita bercinta…
    (Loh?!)

    Begini neh kalo’ anak punk yg nulis, langsung to the point, Bo’..
    Empat jempol dah buat kamoe…
    :mrgreen:

  7. Kamis, 4 September 2008 pukul 8:42 pm

    kalo hell da brani ngasih 4 jempol…
    saia kasih kamu 5 jempol rick….
    2 jempol tangan sama 2 jempol kaki + yang……..halah…
    hahahaahaha

  8. Kamis, 4 September 2008 pukul 10:04 pm

    Sebarkan virus cinta ..
    Bukan begitu:mrgreen:

  9. Jumat, 5 September 2008 pukul 10:45 am

    Mana mana? Kok saya ndak nemu ceceran cinta ya? walah, pasti tadi sudah dipungutin orang. Duh, telat saya😦

  10. Jumat, 5 September 2008 pukul 1:14 pm

    kalo kata temen saya, cinta itu tai kucing.. hehehe… bukan kata saya lho!!!😀

  11. Jumat, 5 September 2008 pukul 1:18 pm

    punker juga kudu pupasa, betul? hehehe… met puasa bro!

  12. Jumat, 5 September 2008 pukul 9:23 pm

    indahnya.. banyak cinta bertebaran ! walaopun bkin ngeres lantainya:mrgreen:

    *ambil sapu (ikutin sarannya mba ulan):mrgreen:

  13. Sabtu, 6 September 2008 pukul 12:47 am

    hari ini cari koin yg tercecer sepanjang trotoar
    besok cari cinta yang tercecer dengan konsentrasi pikiran yang sama saat mencari koin

    (bedanya koin tak akan menolakmu hehehe)

  14. Sabtu, 6 September 2008 pukul 9:55 pm

    @heel da

    salam kenal:mrgreen:

    @irone punx

    hayah😆

    @regsa

    virus yang baik2:mrgreen:

    @goenrock

    kasiah deh lo😆

    @ichanx

    saia hindu:mrgreen:

    @mba dyah

    sekalian di pel😆

    @47isdead

    hehehehehe:mrgreen: betul

  15. Selasa, 9 September 2008 pukul 3:51 pm

    @imsuryawan

    enakan tai sapi😆

  16. Kamis, 11 September 2008 pukul 12:31 pm

    Kunjungan balik.
    Nice home,thx da berkunjung ke rumahku.
    Lain kali main lagi yaa..

  17. 17 uswandi
    Rabu, 8 Oktober 2008 pukul 9:40 am

    maap ya bro judulmu gak menarik dan gak nyambung1!!!!!!!!

  18. Rabu, 8 Oktober 2008 pukul 11:33 am

    @marly
    okeh brur

    @uswandi

    ga nyambungnya nyang di mana dik?😉

  19. Sabtu, 18 Oktober 2008 pukul 10:01 am

    aji[pjiouyftyfcydtrd6f tyf trs rydtyvgvcfyd6

  20. Minggu, 30 November 2008 pukul 10:18 pm

    “mas..mas..pinjm korek donk…!” skalian pnjm duitnya buwat mbeli rokok di wartege mba YEM. coz aku cinnnnnnnnnta bngt ma diah!

  21. 22 sultan street punk jambeeeeeeeee
    Senin, 22 Desember 2008 pukul 4:40 am

    haree genee…ngomongeen cinta,napsuuuu aja lg kebanyakan;hehehehehehehehheheheeeee…makan to cinta. mardeeeekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……

  22. Selasa, 31 Maret 2009 pukul 2:11 pm

    apa artinya cinta bwat anak2punk??????????????/

  23. 24 Anonim
    Rabu, 30 November 2011 pukul 9:03 pm

    gue ska anak punk..i love punk

  24. 25 anggit
    Kamis, 22 Maret 2012 pukul 8:05 pm

    cinta bagi anak punk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  


%d blogger menyukai ini: