19
Jul
08

paradise minor !

berlenggok – lengok tubuhmu menawarkan birahi yang menggoda, kau wanita malam yang menghampiriku dan menawarkan segelas cairan penghangat.


senyum mu penuh kehangatan, tapi maaf saia hanya mencari hangatnya malam di tengah dentuman musik itu, berusaha untuk menikmati suasana, tapi hati ini menjerit bahwa tempatmu bukan disini, ternyata saia  lebih cocok ngopi bersama kawan2 akrab di tepi jalan udayana warung bang udin di temani gorengan martabak dan segelas kopi hangat.
tempat saia bukan di tengah gemerlapnya kilau dunia malam, yang menyuguhkan aroma surgawi, tempatmu bukan disini kawan…
segeralah menyingkir kawan, karena itu bukan tempat mu……

susah ya  menjadi anak muda di jaman sekarang, berbagai hantaman budaya dari luar sono, salah satunya budaya dugem ( zep ajep ajep ), eh bener ga yach?:mrgreen:

asal lo punya duit semua itu serasa seperti surga, lo mau wanita yang kayak gimana aja ada mulai dari yang kelas A ampe Z kecuali hati yang ga bisa lo beli:mrgreen: so what semua mencari kenikmatan sesaat kawan.  “dunia malam” itu ternyata punya banyak cerita, banyak keluarga yang di hidupi dari sana, para pekerja yang berusaha mengais rupiah demi kepulan asap dapurnya, tapi banyak cerita2 miris yang terjadi disana dan sering di tayangkan di acara TV…
gw memang orang yang ga begitu suka dengan kehidupan malam terutama dugem:mrgreen: , sory buat temen2 yang suka dugem, bukan mengejust kalo dugem itu ga baik, tapi menurut gw… hal itu hanya buang2 duit saja, menurut gw loh. karena sebaliknya menurut temen gw yang suka dugem, dugem itu adalah hiburan yang yang paling pas buat dia, karena melepas kepenatan akibat suasana kerja yang menggila.
gw sendiri ga tau, karena masalah kenikmatan dan hiburan semua punya standar masing2, lo bisa menentukan jenis hiburan yang cocok buat lo. 

karena  term yang gw ambil di sini dugem itu buang2 duit dengan judul paradise minor hahahaha…..

jadi ga nyambung😆


7 Responses to “paradise minor !”


  1. Sabtu, 19 Juli 2008 pukul 10:03 am

    wan dugem itu kepanjangan dari apa?:mrgreen:

  2. Minggu, 20 Juli 2008 pukul 11:43 am

    wew…..dugem ya??????

    hahahahha……..jadi ingat pengalaman pertama dugem!!!!
    *flashback*

    udah perginya salah kostum,set dah….masak pergi dugem style metal abis….hahahahha
    eh nyampe sana malah disuguhin wanita malam……arghhhhhhhh….
    sebejat2nya saia,paling ndak mau yang namanya “jajan”……..WTH

    yach……daripada berada di tengah hingar bingar musik ajeb-ajeb,ternyata lebih asyik berada ditengah crowd….abis itu headbang bersama-sama……..FUhh….itu baru namanya DUNIA

  3. 3 alid abdul
    Minggu, 20 Juli 2008 pukul 11:44 am

    Dugem: dunia gemerlap om *gag gaul*

    Hiburan tergantung siapa yg menikmati om, bwt gue hiburan paling ampuh adalah: apa ya?

  4. 4 Leak_Neckcut
    Minggu, 20 Juli 2008 pukul 4:06 pm

    he…he…
    rick gw salut sama loe.. teruskan pren dengan karya-karya loe dalam dunia maya ini..

    gw ngomong apa ya diatas barusan…

  5. Senin, 21 Juli 2008 pukul 3:19 pm

    dugem itu?! dunia gemblung kali,yach…?:mrgreen:
    saya juga gak suka dugem,wong dugem aja gak pernah… kalo pulang kerja paling maen game,ngopi,gitaran n ngumpul bareng kawan2.

  6. Senin, 21 Juli 2008 pukul 9:04 pm

    hang out saya.. di angkringan sambil pake sarung sambil berbual-bual:mrgreen:

  7. Selasa, 22 Juli 2008 pukul 5:10 pm

    @ironepunx

    betul wan, tapi saia jarang ikut headbang:mrgreen:

    @alidabdul

    saia emang ga gaul:mrgreen:

    @leaknekcout

    halah😆

    @fendhy

    saia lebih suka itu:mrgreen:

    @regsa

    wah tipe pembual😆
    *kaburrrrrrrrrrr di tabokin regsa *


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  


%d blogger menyukai ini: