18
Jul
08

jangan kau “bom” bali ku

 sudah cukup lama menanti datangnya kedamaian di muka bumi ini, sudah cukub banyak harapan yang terbit dan tenggelam layaknya deru mesin2 buldozer….
jangan kau bom baliku saudaraku …
jangan kau bom baliku dengan niat serakah mu…….

yeah sepenggal puisi yang asal2 an tapi dari hati:mrgreen:
so what!!! yang mau bom juga siapa? hehehehe
yang jelas bukan kalian, tapi orang2 yang punya rencana serakah untuk hancurin bali…
seminggu di bali ketemu kawan2 gw yang sekarang luntang- lantung nyari kerjaan pasca tragedi bom bali 1 dan 2, udah lama sih…. tapi lukanya masih terasa hingga sekarang, forget lah !

bali tergantung banget ma pariwisata, sektor yang menjadi andalan  masy sana, saia ga yakin bali akan seperti dulu lagi seperti banyaknya kunjungan wisatawan.. dan dolarpun mengalir dengan nikmatnya, tapi setidaknya kini bali bisa bangkit dari keterpurukan…

kenapa kau bom bali ku saudaraku ?

bukankah yang di rugikan bangsa kita sendiri……
apa salah orang2 bali terhadap kamu?
kenapa kawan2 aku  yang menanggung akibat perbuatan kamu?

apa yang kamu perjuangkan saudaraku?

kenapa kau begitu bodohnya?

dan salut buat orang bali yang begitu tinggi rasa toleransi terhadap sesama….

salut deh……

harusnya ini menjadi salah satu contoh yang luhur, tentang betapa pentingnya arti kedamaian.

dan sekarang bali melangkah sedikit demi sedikit, jangan kau “bom” bali ku saudara ku !!

 


12 Responses to “jangan kau “bom” bali ku”


  1. Jumat, 18 Juli 2008 pukul 3:37 pm

    * nanya ke ironepunx.com *

    wan cocoknya kita buatin judul lagu nih ?:mrgreen:

  2. Jumat, 18 Juli 2008 pukul 9:21 pm

    Yg penting buat bali jangan berputus asa…
    :mrgreen: jadi pengen bikin lagu tentang bali nih,tapi siapa yg mau dengerin? bisnya gak seaktif kayak dulu sieh…

  3. Sabtu, 19 Juli 2008 pukul 12:39 am

    ikut sedih n terluka juga waktu itu *beneran lho, serius..*😦

    salut juga buat bali!! ayo terus bangkit saudaraku!!🙂

    #ps: makasih udah baca n templatenya dah saia ganti

  4. Sabtu, 19 Juli 2008 pukul 10:32 am

    @KID

    oke coi !!!:mrgreen:

    @fendhy

    aktif dimana pren ?

    @mba dyah
    :mrgreen: terima kasih juga udah baca artikel ini😉
    btw template blognya tambah keren aja

  5. Kamis, 24 Juli 2008 pukul 1:57 pm

    jangan lagi kau bom bali ku…..huhuhuhuhuhuh…..

    kan masih pengen nyicipi arak bali lagi……GUBRAK :p

  6. Sabtu, 9 Agustus 2008 pukul 4:36 pm

    yapz, untuk Indonesia.
    Bukan hanya pelaku Bom aja yang salah, yang lebih salah pemerintahnya yang ga bisa ngebuat rakyatnya tenang di negara sendiri.
    Coba aja Indonesia ga ikut-ikut USA, pastinya Indonesia masih tetep damai.

  7. Minggu, 10 Agustus 2008 pukul 8:04 pm

    @ironepunx

    saia tetep pengen wan:mrgreen:

    @irha

    mmmm bisa juga
    salam kenal😉

  8. 9 sufimuda
    Selasa, 2 September 2008 pukul 3:41 pm

    yang nge bom karena ingin mendapat syurga pasti yang didapat kelak neraka karena membunuh…

  9. Sabtu, 17 Januari 2009 pukul 12:24 pm

    kEreN bGeT PuIsInyA…..

    sAlUtZ bWt Yg BoAt….

  10. Sabtu, 17 Januari 2009 pukul 12:48 pm

    …………. SemilIr aNGiN yNG daTAng ……
    …….. tERuCaPlh saToE KaTa DaRi BiBirKu …….
    ….. bEtaPA kOtOr tNgaN oRnG yNG tEgA mEmBUnUH jiWa tK bERdOsa ……
    ……….. dMn BaTas kE-iDeoLOgIaN mEReKe…???
    cUmA kEbUsUKaN dAn AmBIsI yNG mEReKa tUnjUKkaN…+-
    yNg hAX bERuJUng KemAtiAn DaN keNKonYOLaN .====
    dN hAx MeNimbULkAn kEkOtoRn Dan KeMuNaFiKaN…
    – YnG mEnIMbUlkAn KeMaTiAn YNg mEmbAbI bUtA….

  11. Sabtu, 17 Januari 2009 pukul 12:50 pm

    SeDIkiT pUIsI dRi Q,,,
    gK bAgUs Ce….tP dARi HaTi…..hEheHE…

    “asap_dunia@yahoo.co.id”
    “dunia-pembodoan.blogspot.com”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  


%d blogger menyukai ini: