16
Jul
08

dunia blog untuk orang2 yang kurang PD?

sory pren bukan maksud menyinggung para blogger, tapi kalimat di atas agak menggangu gw dikit  :mrgreen:  karena ada juga  yang berargument seperti itu. walopun cuma selentingan tapi menggelitik😆 , apa lagi yang melontarkan mereka yang tidak pernah tau menau tentang perblogkan,ato mereka cuma iri aja kali ya? tidak bisa  ngeblog trus melontarkan kalimat2 seperti itu….
rasanya judul diatas tidak masuk akal ya?
judul tersebut kontra menurut gw karena dengan ngeblog kita berani ngungkapin perasaan kita yang sederhana dan di akses oleh publik..

hayo bagi kalian yang belon punya blog, berani ga?!

 


18 Responses to “dunia blog untuk orang2 yang kurang PD?”


  1. Rabu, 16 Juli 2008 pukul 5:11 pm

    ehhehehehehhe…. ya mungkin aja bener mas, kalo saya emang kurang pede sih, tapi yah ngapain juga di peduliin..kita mah ngeblog ya ngeblog aja, yang enggak ngeblog ya silahkan enggak ngeblog ya toh??

  2. Rabu, 16 Juli 2008 pukul 11:06 pm

    bang ajari saya bikin blog.. biar gauul:mrgreen:

  3. Kamis, 17 Juli 2008 pukul 10:14 am

    mai ngeblog pang seng belog.!!
    he.he.

  4. Kamis, 17 Juli 2008 pukul 11:36 am

    @mba ulan

    he ‘ e:mrgreen:

    @regsa

    sini tak ajarin dek:mrgreen:

    @bli yanuar

    nak mule keto bli:mrgreen:

  5. Kamis, 17 Juli 2008 pukul 1:36 pm

    tapi yg lebih lucu lagi komentarnya om ROY SUKRO…..😛

    masak blogger dibilang hacker…..hahahahahaha

    bangga dong blogger2 yang punya cita2 jadi hacker….heheheh
    akhirnya julukan hacker menghampirimu juga…..

    berarti kamu hacker ya rick????hahahahaha

    HACKED BY ERICKNINGRAT

  6. Kamis, 17 Juli 2008 pukul 7:39 pm

    ah enggak lah… buat saya sih bikin blog itu justru buat orang orang pemberani dan nekat.. berani nulis pikiran/perasaan dll di tempat publik dan dan nekat menghadapi segala kemungkinan komentar, celaan dll…

    BE BRAVE!GO BLOG!!

  7. 8 org gila
    Jumat, 18 Juli 2008 pukul 1:45 pm

    bagiku blog tuh tempat nglmpiasin emosi ato apapun yg berhubungan dgn itu, meskipun yg kita tulis kata2 yang kasar toh itu hak kita, kalo ksinggung ya jgn dibaca ocreeyy

  8. Jumat, 18 Juli 2008 pukul 9:12 pm

    Ajarin saya juga dong om…:mrgreen:

  9. Sabtu, 19 Juli 2008 pukul 10:25 am

    @ironepunx

    saia Cracker wan sejenis makanan ringan:mrgreen:

    @sahatmrt

    bravo mas sahatmrt !!!

    @orang gila

    ocreyyy bos:mrgreen:

    @fendhy

    sini tak ajarin dek:mrgreen:

  10. 11 alid abdul
    Sabtu, 19 Juli 2008 pukul 2:40 pm

    justru orang punya blog ntu kepedean… bisa-bisa sudah masuk narsis akut saking pedenya…

  11. 12 mylongjourney
    Kamis, 31 Juli 2008 pukul 9:39 pm

    im coming

  12. Selasa, 19 Agustus 2008 pukul 1:44 am

    mungkin iri tanda tak mampu heheheeh

  13. Kamis, 11 September 2008 pukul 7:49 pm

    Hah??? Kata sapa tuh??
    Wah,pada kenyataannya aku pede kok,mendekati gak tau malu malahan,hahaha.
    Gak bener tuh…

    Btw thx bwt saran pindah rumah k wordpress,aku da 3x pindah,ndak dulu kali tuk pindah lg,gpp ye..
    Maapkan keterbatasan rumahku.

  14. 16 warrior of down
    Minggu, 12 Oktober 2008 pukul 7:15 pm

    dimana kalian akan membawa diri kalian sendiri?

    a.ketenaran
    b.pemberontakan

    _________!!!SHIT!!!__________

  15. Jumat, 27 November 2009 pukul 12:51 am

    Era sudah maju,,
    hnya org kuno & g mw maju yg branggapan sprti itu!!!

    Blog pnya manfaat lbih dr skedar itu,.
    smpit bgt pmikiran tuh org yg ngmong klo blog buat org2 yg kurang PD ><

    Mugkin yg brpkir kya gitu suatu saat nanti akan ngblog jg,,
    Hehehe….""

    KEEP PUNK ROCKER REBEL CLAN!!!
    Kesrock comm.

  16. Jumat, 27 November 2009 pukul 12:55 am

    Era sudah maju,,
    hnya org kuno & g mw maju yg branggapan sprti itu!!!

    Blog pnya manfaat lbih dr skedar itu,.
    smpit bgt pmikiran tuh org yg ngmong klo blog buat org2 yg kurang PD ><

    Mugkin yg brpkir kya gitu suatu saat nanti akan ngblog jg,,
    Hehehe….""

    KEEP PUNK ROCKER REBEL CLAN!!!
    Kesrock comm.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  


%d blogger menyukai ini: