11
Jul
08

bali emang keren!

http://hhppt.deviantart.com/art/Bali-Temple-III-62743715

yeah sory tmen2 gw jarang posting karena seminggu ke depan gw ada acara keluarga yang mengharuskan gw tetap di kampung gw. udah lama ga pulang ke kampung halaman ketemu sohib2….hehehe ini aja gw udah usahin ke warnet buat posting ( sudah di bali ) . bali memang berubah kawan:mrgreen: , ga kayak dulu lagi tapi tetap keren.guys pengen banget ngeupload poto2 pemandangan itu hehehe tapi kamera belon punya ( masih nabung:mrgreen: )…ntar belakangan aja ya😆

ada banyak yang berubah pada bali, cuma gw pengen ngepost di postingan berikutnya aja…..sory kalo koment2 kalian telat gw balas harap maklum:mrgreen: . buat mylong kapan kau ke bali ?


21 Responses to “bali emang keren!”


  1. Jumat, 11 Juli 2008 pukul 9:38 pm

    om swastiastu !!!!!!!!!!!!!

  2. Sabtu, 12 Juli 2008 pukul 9:38 am

    arak balinya jangan lupa:mrgreen:

  3. Sabtu, 12 Juli 2008 pukul 6:50 pm

    yeah.. Bali emang kerenn..!! *sok yes* ^^

    Baitewei.. mas. kapan2 mampir ke blog saya ada jawaban apa itu mozaik mistery #2

  4. 4 Sir Arthur Moerz
    Sabtu, 12 Juli 2008 pukul 6:55 pm

    wih..
    jadi pengen kesono…

  5. Minggu, 13 Juli 2008 pukul 1:07 am

    tak tunggu oleh2 arak apinya bro………😀

  6. 6 mylongjourney
    Minggu, 13 Juli 2008 pukul 11:15 am

    WWWOOIII…jangan membuatku ingin pulang kampoengg….Bali=Banyak Libur….

    Bali emang keren??nak mule keto….

  7. Minggu, 13 Juli 2008 pukul 5:18 pm

    wah… ikutan dunk.. nebeng bisa kaga.. hahahaa

  8. Minggu, 13 Juli 2008 pukul 7:30 pm

    jadi inget memori di uluwatu ;))

  9. Senin, 14 Juli 2008 pukul 11:37 am

    @regsa

    oke brur:mrgreen:

    @mba dyah

    pasti dunkzzzz😉

    @sir arthur moerz
    :mrgreen:
    btw salam kenal mas:mrgreen:

    @ironepunx

    nyang ada air brur😆

    @mylongjourney

    saia tunggu kedatangan sodara:mrgreen:
    ajeg bali coi !!!

    @pheraka holic

    bisa coi:mrgreen:

    @mba carissa putri:mrgreen:

    posting sandra dewi dunkzzzzzz😆
    memori apa hayo?

  10. Senin, 14 Juli 2008 pukul 3:46 pm

    wah, trnyata erick lg mudik. smp kpn di bali? kopdar2!😀

  11. 11 attumic
    Selasa, 15 Juli 2008 pukul 9:51 am

    numpang lewat pak Punkers..

  12. 12 cK
    Selasa, 15 Juli 2008 pukul 11:44 am

    wah enaknya ke bali… saya juga pengen ke bali, tapi takut gosong wakakakak…😆

  13. Selasa, 15 Juli 2008 pukul 1:32 pm

    Bali memang keren, tapi menjadi berkurang ketika musim liburan tiba…
    Banyak macet, tempat wisata jadi luber pengunjung…

  14. Selasa, 15 Juli 2008 pukul 3:48 pm

    @om anton

    kemaren saia ga lama di bali om, cuma beberapa hari aja, sayangggg…..besok pengen nyari kerjaan di bali aja biar sekalian kopdaran ampe puas hehehehe……

    @attumic

    bayar loh😆
    just puding… eniwei salam kenal:mrgreen:

    @mba ck

    😆
    pake tabir surya aja:mrgreen:
    ato masker anti api😆

    @om sapimoto

    itulah hebatnya bali punya daya tarik yang luar biasa…. macet memang menggenggu:mrgreen:

    @bli yanuar

    saia dari buleleng bli…. jadi harus ke denpasar dulu,,, yah telat jadinya…
    besok kalo kerja di bali kita kopdaran ampe puas……:mrgreen:

  15. Selasa, 15 Juli 2008 pukul 9:56 pm

    wagh..kapa aku bisa ke bali yak ?? (cengar – cengir)

  16. Rabu, 16 Juli 2008 pukul 10:49 am

    mau dong
    dibali dije bli?
    dadi kemu melali?

  17. Rabu, 16 Juli 2008 pukul 12:37 pm

    @okta sihotang
    :mrgreen:

    @om jadul

    di bali singaraja bli:mrgreen:

  18. Selasa, 22 Juli 2008 pukul 12:01 am

    Wah, kapan saya diundang kesono brur? Temen2 saya di BaliTV banyak🙂

  19. Selasa, 22 Juli 2008 pukul 4:58 pm

    @mas goenrock

    setelah saia kaya mas😆, saia sering nonton bali tv:mrgreen:

  20. Jumat, 14 Februari 2014 pukul 2:09 pm

    keren tapi susah dijalanin…”/;(,19,);/”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  


%d blogger menyukai ini: