05
Jul
08

curhat temen…..

dua taon yang lalu…

temen : rick ane udah ga tahan ma nih cewe, udah berkali – kali ane di sakiti tapi kenapa ane masih sayang ma dia…….. kenapa ane masih suka ma dia , padahal ane udah ilangin dia jauh dari ingetan ane * temasuk nyekek tiap malam minum bareng seduniašŸ˜† * ane udah berdoa biar dia itu hilang dari ingetan ane, tapi kenapa ane selalu kangen ma dia
me : itu tersaerah kau pren…. ane cuma ngasih saran aja semua itu butuh proses ga segampang yang kau kira…..
temen : terus menurut kau gimana pren?
me : menurut ane ya kau putusin aja tuh cewe, jauhi dia, buang dia jauh2, jangan sms dia lagi, ganti no aja biar nte ga di hub terus ma dia,
temen : ( frustasi,stress, #^&*&(Y$(*#&($*&#(&$ ) ane coba buat ngelupain dia pren ! ane sakit hati pren….
me : udah kau sabar aja mungkin dia bukan jodoh kau….. ( sok ketuaan )

lima bulan yang lalu…….

temen : rick sory tumben ane ngasih kabar ( memberikan undangan ) saran nte dulu untuk ngelupain dia ternyata ga bisa ,karena ane udah cinta banget ma dia begitu juga dia, mungkin ane udah jodoh ma dia pren, oya pren ane tunggu kedatangan nte ….
me : oke lah bro………. ane rasa dia memang jodoh nte, sory kalo dulu ane nyuruh nte untuk tinggalin dia…..

http://ladyfish.deviantart.com/art/Just-Married-62356411

dua hari yang lalu….

temen : rick ane bahagia hidup ma dia……
me : yah jalanin aja pren…………


18 Responses to “curhat temen…..”


  1. Sabtu, 5 Juli 2008 pukul 3:13 pm

    memberi nasehat itu ternyata gampang yašŸ˜‰

  2. Sabtu, 5 Juli 2008 pukul 3:59 pm

    :mrgreen: kadang bukan nasehat itu yang penting buat seorang kawan, tapi simpati, empati dan keperdulian kita padanya yang membantu dan mendorong dia mencari yang terbaik buat dirinya sendiri, lagipula kalau udah jodoh ya.. nyambung juga:mrgreen:

  3. Minggu, 6 Juli 2008 pukul 7:25 am

    @mba ulan

    hihihihi:mrgreen:

    @sahatmrt

    apapun nasehat itu pada pelaksanaanya ternyata ga segampang yang kita kira:mrgreen:

  4. 5 mylongjourney
    Minggu, 6 Juli 2008 pukul 10:43 am

    Hahahahaha…Hihiihihihihi…:mrgreen:

    Mokaaayyy…

  5. Minggu, 6 Juli 2008 pukul 10:58 pm

    ngapleki.. kok ente posting tho curhatan gue ..rickšŸ‘æ

  6. Senin, 7 Juli 2008 pukul 1:45 am

    moga2 baik2 selalu temannya,kang.

  7. Selasa, 8 Juli 2008 pukul 1:34 pm

    @mylongjourney

    apaann tu mokay bro?šŸ˜Æ

    @regsa

    ampun sa! saia tidak bermaksud begitu:mrgreen:

    @langitjiwa

    terima kasih juga kang:mrgreen:

  8. 9 mylongjourney
    Selasa, 8 Juli 2008 pukul 4:35 pm

    Mao Kaya…!!!disingkat Mokaaayyy…

  9. Jumat, 11 Juli 2008 pukul 1:43 pm

    PUNK NEVER DIE…………………………………………..
    LIFE FOR FREEDOM…………………………………………….
    BERSATU BULATKAN TEKAD MELAWAN PENINDASAN HIDUP………………….

  10. Jumat, 11 Juli 2008 pukul 1:52 pm

    negara ini memang sudah lama merdeka,tapi apakah rakyat2nya sudah merasakan kemerdekaan itu????
    ternyata BELUM!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    KITA SEMUA BELUM MERDEKA
    bwt punk komunity MERDEKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    KITA LAWAN PENINDASAN BERSAMA2………………………
    kalau kalian2 ada waktu visit ke site aku ya http:utyz.peperonity.com

  11. Jumat, 11 Juli 2008 pukul 9:28 pm

    merdekaaa..!!!
    ngandi kowe rick.. tumben ra bergairah ngeblogšŸ˜†

  12. Minggu, 13 Juli 2008 pukul 1:06 am

    erick kapan kawin????????/

    *iklan mode on*

  13. Selasa, 15 Juli 2008 pukul 1:43 pm

    Wah akhirnya nikah tuh…
    Cerita yang sangat menarik…

  14. 15 razisaputra
    Kamis, 5 Februari 2009 pukul 4:07 pm

    gue suka bangets gabung di komunitas punk soal nya orang itu keren abiz

  15. 16 angi
    Jumat, 6 Februari 2009 pukul 1:18 pm

    kok kamu menjadi band terkenal.

  16. Selasa, 11 Agustus 2009 pukul 4:28 pm

    udah pada ngerasain MERDEKA blum? rick di brunei gak da kumuniti punk,ane jd bingung bwt ngexpresiinn jiwa ane…….

  17. 18 Aidil
    Kamis, 15 Desember 2011 pukul 11:08 pm

    ak aidil gua cuka kali hdup ma anak punk , gua cuka hdp di jalanan , gua cuka crik uang di jalanan .
    Bnyk kta orng punk ito kumpulan anak degil , kumpulan pencuri .tpi bgi ak cmua ito hanya gosip .
    Kwand jgn pernah menghina kalaow tiada bukti .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  


%d blogger menyukai ini: