16
Jun
08

Impian saat ini….

http://thetragictruth-of-me.deviantart.com/art/Skin-and-Atmosphere-15220934

Apa khabar kawan? Sehatkah hari ini! mantabzzzz. kali ini postingan tentang impian gw, memiliki sebuah kamera digital😆 , gw pengen banget di tiap postingan gw ada photo/gambar yang gw ambil sendiri. selama ini kebanyakan gw ambil dari internet. Bagaimana sih indahnya pante lombok dan dinginnya air terjun otak kokoq, indahnya sunset pantai senggigi, masih perawannya alam lombok, kultur dan budayanya dari presfektif gw:mrgreen: .Dengan adanya properti ini sangat membantu dalam eksistensi artikel gw tentang lombok heheheh dan Tentu saja ini sangat menunjang dalam komunikasi di tiap artikel gw lainnya nanti.seperti gw bilang sebelumnya dimana bumi di pijak disana langit di jungjung😆 sudah selayaknya gw menikmati alam juga share ma kawan2 dimana kita dibesarkan saat ini. Dan merupakan kewajiban di tiap artikel gw harus memberikan yang terbaik, karena gw percaya sekalipun blog merupakan tempat semau kita, tapi secara langsung merupakan ranah public yang mau ga mau harus dipelihara dan dirawat sebaik mungkin:mrgreen:
Heheheh celengan gw kayaknya udah gemuk tuh mudahan bisa beli kamera digital resolusi rendah doain gw kawan mudahan tercapai…

Apa impian kawan – kawan saat ini?

Background song
Tom delonge, AVA album I EMPIRE


19 Responses to “Impian saat ini….”


  1. Senin, 16 Juni 2008 pukul 11:30 pm

    wan saia posting artikel ini di elien, tempat nte😆
    nte kemane libur ya:mrgreen:

  2. 2 mylongjourney
    Selasa, 17 Juni 2008 pukul 9:06 am

    pengen ke senggigi..!!!

  3. Selasa, 17 Juni 2008 pukul 1:19 pm

    sorry brur,ane sekarang dipindah tugaskan ke elian yang di pemuda….
    ane dapat jatah jaga malam terus brur…….kapan2 maen kesini dong…..!!!!

    sekalian ane mau ngobrol2 sama ente tentang selebaran yang beredar di mataram akhir2 ini tentang “EMO SUCK” yang notabene yang menyebarkan mengatasnakaman komunitas musik dari alirannnya mas erick….heheheheheheheheh

  4. Selasa, 17 Juni 2008 pukul 1:32 pm

    @mylongjourney

    wah kapan brur?

    @ironepunx

    yah yang di pemuda itu brur tadi malam, ana tanya ma yang jaga katanya nte libur.:mrgreen: .
    ya itulah bro sekarang banyak avatar turun dari langit yang sok mengemban misi suci untuk nyelamatin genre inilah genre itulah😆
    tetap damai brur………….
    gw prihatin dengan kondisi seperti ini, apa perlu kita bersulang lagi kawan?

  5. Rabu, 18 Juni 2008 pukul 9:31 am

    yach……daripada nyebarin selebaran gelap kayak gitu,ya mbok lebih baik kita duduk dalam satu forum……
    kita bicarakan dengan kepala dingin……dan hati yang bersih……hayah….

    dirimu aja rick jadi moderator antara anak2 skinhead mataram sama anaka2 emo mataram…..terus saia jadi penonton yang bagian ngasih tepuk tangan……hehehehehehehe

  6. Rabu, 18 Juni 2008 pukul 2:30 pm

    @ironepunx
    hahahah ntar mirip debat anggota dewan bro..
    biar kan saja air mengalir…. membasahi raga2 yang dahaga😉
    anjing menggonggong anak punk dan emo tetap berlalu dan terus berkarya:mrgreen:

  7. Rabu, 18 Juni 2008 pukul 4:45 pm

    Orang Lombok ya mas??

  8. 8 mylongjourney
    Rabu, 18 Juni 2008 pukul 5:41 pm

    anak punk ama emo berantem??? suwun dulu ama anak rock 50’s, mbahnya musik, ato nung sewu dulu ama anak angklung, buyutnya musik..hare gene mau berantem..mendingan bikin konser adu kreatipitas…biar penonton yang memilih..ya gak om??

    katanya senggigi indah bgt yak?? gak percaya..!!

  9. Rabu, 18 Juni 2008 pukul 9:34 pm

    ah.. mudah-mudahan mas erick bisa segera beli kameranya… hanya kalo boleh saran baiknya, jangan resolusi rendah, yang 5 megapixel keataslah, kalo ga salah sih udah ga mahal ko.

    btw, kenapa pada berantem ya? cerita cerita dunks? siapa tahu kita bisa cari solusi bareng2:mrgreen:

    btw, cita cita impian saya, mudah-mudahan, sekian puluh tahun kedepan, sebelum saya mati, saya boleh melihat, musik musik independent (apa pun alirannya) bisa menggusur label dan menjadi mainstream sendiri supaya masyarakat kita punya banyak jenis musik yang beredar, supaya musisi2 bisa berkreasi sebebas-bebasnya.

    ah… cewe seperti di foto itu juga jadi impian saya kok:mrgreen:

  10. Kamis, 19 Juni 2008 pukul 9:56 am

    @mba rita

    udah 9 taon tinggal di lombok mba:mrgreen:

    @mylongjourney

    ah baisa aja pren seperti pante2 laen:mrgreen:
    di tempat kau dekat pante y? batam:mrgreen:
    @sahatmrt

    amin….
    sama:mrgreen:

  11. Kamis, 19 Juni 2008 pukul 7:44 pm

    om aku bukan anak pungk tapi aku senang lihat gaya anak pung hehehehe

  12. Jumat, 20 Juni 2008 pukul 12:41 pm

    @dobleh yang malang:mrgreen:

    salam kenal brur:mrgreen:

  13. Sabtu, 21 Juni 2008 pukul 3:36 pm

    ditunggu hasil jepretannya..
    *penasaran* :biggrin:

  14. Sabtu, 21 Juni 2008 pukul 4:57 pm

    aku udh gak sabar mau lihat hasil fotomu,mas.

  15. Minggu, 29 Juni 2008 pukul 1:00 pm

    salam kenal. saran gw sih gampang. u pake aja dulu yang sederhana. misalnya kayak kamera hp kan bisa di pake buat nge shoot. yang penting ada, untuk sementara aja, ntar kan kalo sudah punya, tinggal pake yang lebih bagus bro.
    skarang sih kalo u nanya apa impian gw, dari dulu sih pengen ngeto ato yang sekarang orang bilang artis top gt. moga aja kesampaian!
    kalo ada waktu main2 ke blog gue…

  16. Senin, 30 Juni 2008 pukul 3:14 pm

    @mas goxille

    nah itu dia mas saya ga punya hp kayak gitu..
    salam kenal juga mas:mrgreen:

  17. 17 irfan_gans@yahoo.com
    Selasa, 5 Mei 2009 pukul 3:08 pm

    sbar yach.anti klo clengan q penuh q bantu okyyyy

  18. Rabu, 1 Oktober 2014 pukul 2:53 pm

    I do not even know how I ended up here, but I thought this post
    was great. I don’t know who you are but certainly you are going to
    a famous blogger if you aren’t already😉 Cheers!


Tinggalkan Balasan

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  


