03
Jun
08

perusuh keparat !

tulisan ini bukan untuk memojokan siapa2, terlebih lagi kelompok tertentu. tulisan in hanya menampar mereka yang berjalan menggunakan kekerasan di atas penderitaan orang laen.

hayo siapa berani lawan saya, saya banyak masa,saya “keaparat”, saya berasal dari agama tertentu, saya paling benar, saya paling kuat,saya di perintah oleh ini,oleh itu,saya paling suci, kalian yang lain hanyalah pecundang dan para pendosa.

lagi2 yang jadi korban kebebasan orang laen, memang jika berbicara kebebasan tolak ukurnya adalah kebebasan yang kita yakini, kita selalu menganggap diri kita selalu benar, demi menyelamatkan sesuatu yang orang laen belum tentu terima.lantas dengan kekerasan kah kita menyelesaikannya? cangkirmuxxx! kekerasan hanya akan menimbulkan kekerasan yang laen.percaya ga? karena menurut gw kebenaran akan menemukan jalannya.

udah basi kaleeee! kekerasan tetap berjalan seiring waktu siapa yang paling benar dan siapa ingin berkuasa, gw adalah orang yang suka beda pendapat, berargument, tapi tidak dengan kekerasan (fisik), memukul sesama, menginjak,menghakimi, menyiksa,apa lagi membunuh  what the f**K !

kalian yang menyelesaikan masalah dengan kekerasan hanyalah tikus2 yang cari perhatian saja, kalian yang menyelasaikan masalah dengan kekerasan hanyalah para begundal2 kelas teri, kalian yang menyelesaikan masalah dengan kekerasan hanyalah orang yang merasa dunia ini milik kalian dan kelompok kalian, kalian tunggu pembalasan dari kami yang tertindas …..

karena bukan kami yang mengalahkan kalian tapi ke egoisan kalianlah yang menjatuhkan kalian di lubang kehancuran.

tetap damai saudaraku, tetap damai saudaraku.


23 Responses to “perusuh keparat !”


  1. Selasa, 3 Juni 2008 pukul 8:45 pm

    solidaritas buat saudara2 ku yang tertindas!

  2. Selasa, 3 Juni 2008 pukul 11:05 pm

    A : eh apa lu liat2..?
    B : nggak bang, cuman numpang lewat..abis badan abang nyeremin c..
    A : eh bangsat lu kata gw nyeremin…ayo lawan gw..gw pites lu..
    B : eh sapa takut bang…ayo kita selesaikan..
    A : dimana, sebut tempat dan waktunya
    B : disini, sekarang kebetulan saya bawa papan catur
    A : ???????

  3. Rabu, 4 Juni 2008 pukul 5:46 am

    Wah, saya komen disini udah kedahuluan langitjiwa, klo gitu idem deh.

    Salam kenal mas punk

  4. Rabu, 4 Juni 2008 pukul 6:50 am

    kalo gue sech asyek asyek aja coy…..selama loe kagak nyenggol gue….

    huwataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………….😛

  5. Rabu, 4 Juni 2008 pukul 11:17 am

    @langitjiwa

    damai juga…………

    @mylongjourney

    papan catur : enak aja kalian, sono pake yang laen.
    :mrgreen:

    @laporan
    :mrgreen: salam kenal juga mas
    saia bukan punk, tapi erick mas😉

    @irunepunx

    buyssettt ampe tumpah tuh kopi😆

  6. Rabu, 4 Juni 2008 pukul 1:54 pm

    Setuju bro,dan damailah saudaraku (gak perduli keduluan)

    jadi ingat sebuah lagu,begini:

    terang hati ini memandang…
    semua tampak berantakan…

    jelas hatikupun menentang…
    semua pecundang arogan…

    kembali lagi terjadi baku hantam…

    berdiri garang seorang jagoan…

    mulut beraroma alkohol…
    mata merah tajam menantang…

    tak ada lawan tak ada kawan …

    semua menjadi sasaran…

    (bla,bla,bla) lupa liriknya

    kini telah datang…
    sorang pecundang…
    yg mengejar,menghantam tanpa tujuan…
    mari kita rayakan keangkuhannya…
    kita namakan dia jagoan neon…:mrgreen:

  7. Rabu, 4 Juni 2008 pukul 2:01 pm

    KEPARAT.!!!!
    bener-bener keparat..

    *yg emosi gara-gara keparat*

  8. Rabu, 4 Juni 2008 pukul 3:15 pm

    @fendhy

    jagoan neon yang pantas kita hajar * dengan kata2 suci *🙄

    @I Made Yanuarta

    harusnya kita apain bli?
    salam kenal !:mrgreen:

  9. 10 mylongjourney
    Kamis, 5 Juni 2008 pukul 5:58 pm

    lho kok jadi papan caturnya yang rusuh?

  10. 11 Prusuh keparat.Emang sih...,W jga kadang sadar kadang engga,klo w tu s
    Sabtu, 7 Juni 2008 pukul 2:06 am

    Ch@_y03t.Punk_oi.Co.Id

  11. Sabtu, 7 Juni 2008 pukul 10:21 pm

    @mylong

    papan catur keparat😆

    @perusuh keparat.emang sih…., w jga kadang sadar kadang engga, klo w tu s:mrgreen:

    salam kenal coi !!

  12. 13 Anonim
    Rabu, 25 Juni 2008 pukul 4:44 am

    woro woro barang siapa yang punya lirik marjinal boleh dong aku di kirimi
    plentiz_99@yahoo.com makasih ya buat kaum yang tertidas tapi jauh dari kemunafikkan fuck of sistem

  13. 15 dimas
    Minggu, 12 Oktober 2008 pukul 11:05 pm

    mas,da teks darah juang gag…

    nta dunk

    klo ada krimin y k

    dimassatriya@rocketmail.com

    mkacih ya !!!

  14. 16 "tempe" punker sleman
    Selasa, 10 Februari 2009 pukul 10:45 pm

    huacaw……

    mndkatlah……

    hajar kmu….

    “alach dach basi…. bikin muak dipantat….he”

    salam aja bwat smwa anak” punk……

    kita bukan sampah belaka……

    hancurkan penindasan….

    hentikan kekerasan…..

    mari cari pemikiran baru……

    tuk meraih kemenangan…….

    FORZA PUNK ROCK…….

  15. Senin, 30 Maret 2009 pukul 1:17 am

    Setiap kami berpijak jangan mengotori langkah yg kami pijak…
    Kaum miskin adalah contoh jiwa yang kami pijak…
    Bagiku bangsa ini sama seperti pijakan kaki kami…

  16. 18 cukriek
    Kamis, 28 Januari 2010 pukul 3:58 pm

    fuck penindas .

  17. Kamis, 8 April 2010 pukul 1:40 pm

    ga jaman main otot tapi otak…..kami tak pantas dimaki,dihina…kita sama manusia punya hati..satukan tekad jiwa raga demi terciptanya kedamaian dan keadilan yg abadi..walaupun keadilan hanya patamorgana.keadilan hanya lah mainan belaka bagi cucunguk2 berdasi.

  18. Rabu, 24 November 2010 pukul 12:21 am

    Xx Punk g0killl abizzzzzzzzzzzzzz xx

  19. 21 Mardholin ve indofood
    Kamis, 12 Juli 2012 pukul 9:58 am

    Oi ..oi..

  20. Sabtu, 13 Oktober 2012 pukul 1:06 am

    kami di sini akan terus ber diri disini kmi hidup dan mati disini kami mengorek politik kmi punk mang kubumi indonesia haya satu tekat kami mangkubumi punk takan per nah mati

  21. 23 NheLvhi scouq oi oi
    Jumat, 15 April 2016 pukul 2:39 pm

    salam ank punk oi oi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  


%d blogger menyukai ini: