20
Mei
08

harga sebuah hati……

sms……

” rick tolongin gw jenguk si ana, gw ga bisa datang hari ini, lo udah gw anggap saudara sendiri dan  gw mohon lo bisa datang atas nama gw “

yah sepenggal sms dari seorang kawan yang melow banget, sang gadis yang hampir 6 tahun ini dia kejar cintanya, namun akhirnya kandas di tengah jalan, tapi  dengan kegigihan dan semangat juang yang menggebu,  kawan ini bisa mematahkan segala aral yang merintang. Sang pejuang hati untuk cintanya yang tulus, disaat orang acuh dan mengatakan dia cengeng dan tak berarti, disanalah dia bangkit dengan modal semangat dan pembahruan dalam dirinya, yang menghargai cinta dan tidak membohongi hati kecilnya.

gw ga akan menghianati perasaan ini , terserah lo bilang gw cengeng tapi itulah gw !

yah sejenak kata2 itu menamparku…

dan dengan gagah dia meninggalkan si gadis karena cinta tak berpihak padanya……………..

 


12 Responses to “harga sebuah hati……”


  1. Selasa, 20 Mei 2008 pukul 10:50 am

    tersudut di diamnya kegaduhan……………..

  2. Selasa, 20 Mei 2008 pukul 6:51 pm

    so make me kliyeng-kliyeng..

    n kata lagu cinta ndak harus memiliki ..

  3. 4 lina_rockaholic
    Selasa, 20 Mei 2008 pukul 8:16 pm

    kadang dg seiringnya waktu cinta membuat kita lebih”dewasa”,merelakan hati melihat dia mengepakkan sayap cintanya tuk meraih kebahagiaannya sendiri meski senyumnya akan membuatmu menghunjam ke titik nadir…..tp disudut hatimu yg lain kau akan ikut tersenyum dg kebahagiaannya sebab untuk itulah kau mencintanya…..!!!
    dan gw salut ama temen lo yg bgt gigih memperjuangkan cintanya,tp bagi gw perjuangan yg hebat dalam cintanya adalah ketika dia bisa meredam ego dan hasrat cintanya yg stiap saat bisa meledak dan membunuh dirinya sendiri.Dan buat sobat lo”TETAP SEMANGAT
    MENANTANG ANGKUHNYA HIDUP,KARNA HIDUP TAKKAN MENANTIMU UNTUK MENAKLUKKAN WAKTU.JADI HARGAILAH HATIMU KARNA IA BERHAK MENDAPATKAN KEBAHAGIAAN SEJATI DARIMU,SELAGI KAMU MAMPU……………………!!!!!!!!!!!!!!”

    ENGKAU ADALAH MATAHARIKU JUGA AIRKU
    TANPAMU AKU AKAN LAYU,
    KINI KAU JUGA ANGIN BAGIKU
    KAU MEMPERMAINKANKU MELAYANG KESANA KEMARI
    TAPI TAK APA-APA…………….
    AKU AKAN TETAP MENYAYANGIMU
    SETULUS HATIMU MENERANGI GELAPKU………

    ps”sorry lagi mellow”

  4. Rabu, 21 Mei 2008 pukul 7:10 am

    waduh rick,cocok jadi inspirasi buat bikin lagu nech😀

  5. Rabu, 21 Mei 2008 pukul 11:17 am

    @franciskah dyah
    sangat menyentuh😉

    @regsa

    setitik debu dari kisah2 cinta yang ada:mrgreen:

    @lina rockaholic

    puitis banget mba,
    thanks udah mampir ke blog saia.dan akan kusampaikan supportnya buat kawanku:mrgreen:

    @irone punx

    kayaknya judul yang bagus apa wan ?

  6. Rabu, 21 Mei 2008 pukul 11:41 am

    aq pernah nagiz gara-gara cinta…

    akit banget rasanya apa lagi lok qita bener-bener cayank dia…

    aq rasae enggan buwat inget smua tentang dia

    bahkan aq males buwat ketemu dia…

    tapi….

    meski gimanapun aq nggak munak lok aq cayank dia…

    cuih….

    cuih…

    mengapa aq tersiksa olehnya….

  7. Rabu, 21 Mei 2008 pukul 3:16 pm

    @cuex_puolll

    udah mba di bawa sabar aja
    * sok ketuaan *:mrgreen:

  8. Kamis, 22 Mei 2008 pukul 11:48 pm

    @erickningrat

    yg cocok judulnya “BERANAK DALA KUBUR” ……hayah…..apaan coba????

    @cuex_puolll
    sini2 saia peluk jeunk….:P

  9. 10 den dk
    Selasa, 27 Juli 2010 pukul 9:59 pm

    kejarlah cinta kalian semua

  10. 11 bayu anti total anzatan
    Minggu, 10 Oktober 2010 pukul 8:14 pm

    mampukah kalian hancurkan kerasnya system di dlm negeri kita………?
    dan sadarkah dgn semua yg kalian lakukan slama ini hingga ta sadarkan diri . . . . . .
    lihatlah semua regenerasi bahkan kaupun tau dgn kepolosan mereka tuk mngikuti smwa jejak hitam dan putihmu……….
    mereka tak tau………
    mereka tak mengerti……….
    mereka tak merasa di rangkulmu……..
    dan mereka merasa terasingkan oleh punx artis dan senior..
    bagiku kau tak lebih dari pendusta….

  11. 12 anggit
    Kamis, 22 Maret 2012 pukul 8:03 pm

    sangat menyentu. *pendatang baru om*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  


%d blogger menyukai ini: