03
Mei
08

Bayi itu……

Lagi softly aja atau lagi mellow ya….hati juga butuh keindahan hehehe ga musti harus pakem mulu, kebayang ga kalo dunia ini ga ada yang namanya keindahan uh pastinya isinya Cuma gontok2an. Kali ini terinfluence aja dari seorang bayi,ya si bayi empunya tetangga. Heran ya kenapa si manusia kecil itu di kasih banyak keindahan dan kedamaian. Kerjanya Cuma senyum dan tangisan, ga ada ambisi di raut wajahnya, kulitnya yang mulus, mukanya yang memancarkan penuh kehangatan, canda tawanya bagaikan nyanyian kedamaian dan penuh ketulusan tidak  ada iri dengki  di keningnya yang ada hanya raut peri kedamaian, si bayi mungil yang menggemaskan. Sungguh bahagia orang yang memiliki bayi2 imut  saat ini  karena  diberikan surga olehnya.

 tapi kenapa mereka manusia yang katanya dewasa  ( oknum aja kali ) sering melalukan aborsi dan membunuh bayi2 tak berdosa itu, yup kita,kami kaum muda ( oknum coi:mrgreen: ) yang terjebak dengan seks bebas dan tidak bertanggung jawab, hanya mementingkan nafsu birahi, sudah tahu punya nafsu gede kenapa ga di kendalikan? ( safety first😉 ) Di satu sisi berteriak tentang kebebasan, di sisi lain melakukan aborsi, tuhan dimanakah engkau❓

Haruskah ada bayi2 mungil yang terbunuh lagi?

 Imbas dari perkembangan jaman turut menyuburkan praktek aborsi ( sungguh kejam harusnya yang di aborsiin itu koruptor👿 ), lihatlah anak2 mungil yang di gendong ibunya mengemis di jalan, lagi2 siapa yang salah? Ga ada !

 Padahal mereka merupakan generasi penerus bangsa, akan lahir calon2 pemimpin dari jalan siapa tau, dunia terus berputar, anak2 yang di gendong ibunya sebagai pengemis di jalan mungkin  mempunyai bakat “pejuang” yang bisa merubah bangsa ini. Karena keras nya hidup mendidik mereka menjadi manusia yang punya nyali.

 kembali ke bayi tetangga tadi, sangat  bahagia menjadi manusia yang hidup di tengah belaian lembut kedua orang tuanya, seakan mengingatkan kita ketika seperti Bayi itu……………


18 Responses to “Bayi itu……”


  1. Sabtu, 3 Mei 2008 pukul 10:40 pm

    aborsi.. membunuh manusia yang masih suci, murni tanpa dosa . Unutk menutupi segala malu, dan segala niat keegoisan para pelaku aborsi, dengan mengenyampingkan hak dari daging yang telah diberi roh dan jiwa .

    apakah ini pertanda dunia yang semakin tua ?

  2. Minggu, 4 Mei 2008 pukul 11:07 am

    @regsa

    petanda dunia semakin gila sa! demi ke egoisan membunuh darah daging sendiri.

  3. Selasa, 6 Mei 2008 pukul 10:37 pm

    yg tega membunuh bayi-bayi itu adalah orang yg mati hatinya!

  4. Kamis, 8 Mei 2008 pukul 10:01 am

    @langitjiwa

    orang2 yang lebih bejat dari binatang!

  5. Minggu, 11 Mei 2008 pukul 11:29 pm

    Weh, ni tu blognya mas erick tho?
    Aku nggak nglakuin aborsi lho..

  6. Senin, 12 Mei 2008 pukul 11:51 am

    @franciska_dyah
    mas erick yang mana hayo?😉
    btw thnaks udah mbuat aku penasaran hehehe

  7. Senin, 12 Mei 2008 pukul 12:40 pm

    heheheh,, mangaph, tak kirain mas erick anak Gitapala (temene ardianzzz tu lho..)
    hehehe, skali lagi maaf ya mas, udah bkin penasaran
    Btw ikut prihatin atas ganasnya (iya kah??) kasus aborsi di endosah…!

  8. Senin, 12 Mei 2008 pukul 2:08 pm

    @franciska_dyah
    hahaha mendingan aku jadi “pelacur” ketimbang mbunuh darah daging sendiri…
    maksud aku penasaran setalah baca blog sampeyan:mrgreen:

  9. Senin, 12 Mei 2008 pukul 8:48 pm

    @erickningrat
    Wo ya.. tu blognya emang belum jadi seh..
    Thanks 4 ur attention ya.. `n kapan-kapan kasih comments dunkz
    Btw ikut prihatin atas ganasnya (iya kah??) kasus aborsi di endosah…!

  10. Selasa, 13 Mei 2008 pukul 12:06 pm

    @franciska_dyah

    tenang aja😉 komentsnya nyusul
    sedih dan prihatin atas ganasnya kasus aborsi di endosah

  11. Minggu, 23 Agustus 2009 pukul 6:00 pm

    Anakx jgn diaborsi dunx..
    Kan Lutchu2 bayix,,
    mendingant dilahirin,abiz itu di truh d.panti asuhan…

    2 ank cPa ??
    Lutchu BgdZ c,, ??

  12. 14 Yasmin herlambang
    Kamis, 28 Januari 2010 pukul 10:55 am

    orang yang coba2 aborsi adalah wanita yang paling hina didunia dan akhirat, tidak bisa merasakan apa yang dialami oleh ibu2 yang melahirkan kita kedunia ini, lebih baik jangan menambah dosa, kita hrs bisa menerima si jabang bayi itu wlapn dngan cara yang gak kita harapkan. bayi itu titipan alloh dan anugrah bagi setiap wanita yang sadar akan nikmatnya sbagai seorang ibu.

  13. Jumat, 28 Oktober 2011 pukul 6:11 am

    berdosa beasr lho klo km bunuh bayimu…
    klo km ga mau berdosa,, mk jngn lakuakan itu,,
    paham…..!!!

  14. 16 Anonim
    Senin, 9 Juli 2012 pukul 8:22 pm

    Krna anak ad lah segala ny

  15. 17 Anonim
    Rabu, 17 Oktober 2012 pukul 5:39 pm

    jgn bermain-main dgn pisang sosis ajaib klo gk mau tgg jawab,ingat bayi titipan amanah….pahan bote saudara”ku

  16. 18 Lisna
    Senin, 25 Februari 2013 pukul 3:55 pm

    Bayi ny punya q aj.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  


%d blogger menyukai ini: