22
Apr
08

hidupkan semangat punk kalian !

semangat yang menggelora lahir dari emosional yang tersalurkan oleh kekuatan media yaitu musik.semangat yang tak pernah padam dari anak2 punk yang selalu menjadi diri sendiri, punk yang selalu memegang teguh prinsip kebebasan, tapi sangat menghormati kebebasan orang lain,ya itulah punk !

punk bukan untuk komersil tapi punk untuk punk itu sendiri.semangat yang selalu di tanamkan bahwa gw lahir untuk menjadi diri gw. gw bermusik bukan untuk di nilai,bukan untuk menjadi idol,bukan untuk menjadi pecundang! gw lahir bukan untuk menjadi budak,bukan menjadi robot.

banyak yang menghujat kaum punk tapi sebenarnya mereka tidak tau sesungguhnya apa yang kami miliki.cita2 sebagai manusia yang bebas,sebagai personal yang kuat dengan etos D.I.Y. sekali lagi kami bukan perusuh kami ada karena kami muak dengan keadaan system yang menindas,koruptor, orang2 borjuis kaum kapitalis yang gemuk karena kerja keras saudara2 kami sebagai budak,kaum ningrat yang selalu merasa paling suci.

punk bukan kriminil! walo banyak yang terjebak dengan hal itu,karena attitude kami selalu di nilai negatif oleh sebagian masy.punk bukan mohawk tatto piercing spike badge jins balel mabok rantai n other fucker !.karena punk ada di hati ! sekali lagi di hati !

untuk anak2 marjinal dan komunitas sapi betinanya yang menjadi bagian dari masyarakat hidup di tengah2 masy dan banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat dan lingkungannya.

PUNK = PEMUDA URAKAN NAN KREATIF

salut buat kalian,

tetap hidupkan semangat punk kalian !!

OiOiOi !!!

 


45 Responses to “hidupkan semangat punk kalian !”


  1. Selasa, 22 April 2008 pukul 10:01 pm

    jika ada yang salah dari artikel diatas mohon masukannya karena gw melihat dari persfektif personal dan terinfluencekan oleh marjinal🙂

  2. 2 agus
    Selasa, 22 April 2008 pukul 10:13 pm

    saya bukan orang punk tapi saya senang melihat orang2 punk kreatif

    KEEP D.I.Y !!!!!

  3. 3 debonk
    Selasa, 22 April 2008 pukul 10:16 pm

    salma anak punk Balikpapan !!! salut buat anak punk !!!!

    JANGAN SUKA BUAT RUSUH !!!!

  4. Selasa, 22 April 2008 pukul 11:29 pm

    Lagi-lagi masyarakat kita masih memandang penampilan yang utama .
    Tapi juga mungkin karena ulah para perusuh yang berdandan ala Punk .

    Jadi tunjukkan pada mereka-mereka itu siapa diri kalian sejatinya . Dengan kata lain memasyarakatkan punk dan mengePunkan masyarakat .:mrgreen:

    Salute boss

  5. Rabu, 23 April 2008 pukul 10:38 am

    @agus
    keep D.I.Y

    @debonk

    peace !

    @regsa

    setubuh ma lo:mrgreen: tapi kita ga harus mengepunkkan masy.karena kita besar dari perbedaan.

  6. Rabu, 23 April 2008 pukul 10:13 pm

    aku tidak melihat hal yang salah dalam artikel ini. menurutku, bangsa kita memang butuh kok semangat kemandirian, semangat D.I.Y., kita memang butuh kok jiwa jiwa merdeka, manusia manusia yang menghargai kebebasan dan kebebasan orang lain. manusia manusia yang mau menjadi manusia apa adanya dirinya, mau memanusiakan manusia. kita butuh kok orang orang itu.

    gw malah heran ama Mas Erick, kenapa Mas? adakah sesuatu yang mengganggumu?

  7. 7 phreakaholic
    Kamis, 24 April 2008 pukul 8:11 pm

    freedom is not enslavement…!!! kek lagu sapa ya’? kok gw lupa. hahahahaa….

  8. Jumat, 25 April 2008 pukul 11:49 am

    @saharmrt

    sebenernya artikel anonym aja mas, respect terhadap kawan2 street punk lombok.

    @phreakaholic

    kebebasan itu ada bonus sebab akibatnya juga:mrgreen:

  9. Jumat, 25 April 2008 pukul 10:42 pm

    menjadi diri sendiri

    salut untuk anak punk!

  10. Minggu, 27 April 2008 pukul 10:25 am

    your fuckin job to keep punk rock elite

  11. Minggu, 27 April 2008 pukul 11:11 am

    @ardianzzz

    yoi coi:mrgreen: ga ikut arum jeram yang di bali bro😉

    @tony

    salam kenal mas:mrgreen:

    @rizki on benbego

    not for me😆

    @ironepunx

    apa khabar sobat lama telah hilang😉
    kapan ada headbang lagi:mrgreen:

  12. Jumat, 9 Mei 2008 pukul 12:17 pm

    Bos! Tulisannya ku copy sedikit,juga gambar anarchy_nya,gak apa kan? Oa,salam kenal dari seorang punk di kota Samarinda “Fendhy”

  13. Jumat, 9 Mei 2008 pukul 12:31 pm

    @fendhy
    silahkan brother monggo🙂

  14. Selasa, 13 Mei 2008 pukul 8:45 pm

    Wueh,, punk tu makanan apaan sich?? Huahahaha ..kidding bro
    Apakah punk maksudnya sebuah `anti kemapanan` ya?

  15. Rabu, 14 Mei 2008 pukul 12:08 pm

    @franciska_dyah
    Punk = pemuda urakan nan kreatif * marjinal *:mrgreen:
    ya anti kemapanan menurut tafsir aku sebagai bentuk sikap counter culture terhadap budaya komsumtif masy kita terutama generasi muda…
    yang sederhananya, jangan boros !
    yang laen punya tafsir yang berbeda – beda !

  16. 18 mylongjourney
    Sabtu, 24 Mei 2008 pukul 4:29 pm

    it is a big secret that many admire the spirit of punk but they don’t like our culture….our habit…even our fuckin faces..wakaka…

    stay low, stay grid…

  17. Minggu, 25 Mei 2008 pukul 11:46 am

    @mylongjourney

    pisssssssssssss man:mrgreen:

  18. 20 mylongjourney
    Minggu, 25 Mei 2008 pukul 12:17 pm

    budaya kemapanan, artinya gak kaya2 donk?

  19. Minggu, 25 Mei 2008 pukul 9:16 pm

    @mylongjourney

    maksud gw disini cenderung ke sikap ( daya uji kita ) ketika kita di budak oleh materi,uang. memang semua itu penting untuk bertahan hidup tapi ada esensi yang lebih penting yaitu kemanusian.
    contoh ketika kita di lahirkan untuk menjadi orang kaya, sudah sepatutnya kita menyisih sebagian harta kita untuk kemanusiaan, nah ketika kita dilahirkan untuk menjadi orang yang komsumtif, ada filtering untuk mengerem nafsu itu artinya kembali ke penjelasan gw agar tidak menjadi “budak materi”. nah sudah sangat jelas jika anti kemapanan ( versi gw )disini bisa menjelaskan secara parsial!
    mungkin penjelasan tentang kemapanan disini ga sesuai dengan kamus besar:mrgreen: ato suara mayoritas CIee ilaaa, tapi lebih ke penjalasan gw berdasarkan persfektif gw, dan gw berharap tidak menjadi paradoks hahahaha
    ( menurut gw choiiii )

    stay low……😉

  20. 22 si ican brengsex
    Kamis, 12 Juni 2008 pukul 7:29 pm

    GW SUKA MA MUSIK,GAYA HIDUP PUNK KARNA PUNK DALAH JALAN HIDUP YANG HAKIKI!!! SAMPAI KAPAN PUN GW PEGANG PRINSIP GW, KALAU PERLU GW MASUKIN IDELIS GW KE MEDIA MASA…

  21. Senin, 28 Juli 2008 pukul 8:45 pm

    katakan bangsat pada mereka semua yg bilang anak punk cm sampah………………

    q mmg bkan seorg punk v q tw 2 apa punk tu ad ………

  22. 24 gombloh
    Kamis, 21 Agustus 2008 pukul 9:53 pm

    gwe suka punk karena mereka mam pu menyampaikan aspirasi mereka

  23. 25 okhim
    Jumat, 22 Agustus 2008 pukul 9:23 pm

    punk,punk,punk,aing pisan
    ga ada musik selain punk
    aing saksina

  24. 26 okhim
    Jumat, 22 Agustus 2008 pukul 9:25 pm

    puuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunk aing bangetlah

    cewek,harta atau tahta no 99999
    no 1 punk

  25. 27 nDa_UpThePunx!!!
    Kamis, 28 Agustus 2008 pukul 12:09 pm

    ih ,,
    q sk bca artikel’a ka erick ,,
    isi’a kren” lho ,,
    hwe ..

    iia tu ,,
    bnyk bgd yg blang mnusia” punk tu smpah ..
    knp c ky gt ??
    cwok q gaq ky gt koq …
    =)

    KEEP D.I.Y n UP THE PUNX !!!!

  26. 28 sh@diixx
    Rabu, 1 Oktober 2008 pukul 6:53 pm

    punk gag akan pernah matii..

    btw gw benci dng poseur2 yg mngaku bhwa diri mrka punk tp mrka gag menganut ideologi punk, mrka cm ikut2an dan kdg mrka mrusak citra punk it sndiri.

    tp mlihat itu smua gw sadar bahwa gag akan mati walopun mrka ngaku2 anak punk.

    just stay in PUNK..

  27. Jumat, 9 Januari 2009 pukul 9:42 pm

    punk hidupku…. mgkin loX tdk ada PUNK di hiDUPKU mgKIN AK skrngtak hdup di duina INI…………karana KU tersdut tertekan dan terhiNA punk SMAGANTku…. Smua penderitaanku>>>>>>>>>>>> punk is not deat

  28. Selasa, 13 Januari 2009 pukul 10:36 pm

    magetan pumk comuniyiy bangkit kembali oi……………….hidup…punk………………… punk…………….

  29. Kamis, 15 Januari 2009 pukul 5:26 pm

    huY aLL.. w bKn nAk pUnk C, tPy W FANZ’y suKSeSS yUa !!!!!!!!!1

  30. 32 jocker
    Minggu, 25 Januari 2009 pukul 3:29 pm

    oioioi,,,pa kbar all,lama ta jumpa

  31. 33 jocker
    Minggu, 25 Januari 2009 pukul 3:32 pm

    brother tanggal 22feb ad acara d’joglo,ad stupidity
    u nton cmua’a y>>>>>>>>>>>>

  32. 34 dE-eNk girLFriEnd
    Rabu, 11 Februari 2009 pukul 10:43 am

    “PUNK” i LoVe You

  33. Jumat, 20 Februari 2009 pukul 8:06 pm

    oi….oi…..

    punk in skin pwd bangkit kembali…………..

    i love punk rock street……….

  34. 36 syahlan
    Minggu, 22 Maret 2009 pukul 1:53 pm

    gw jg punker tp jarang jalan keluar,krna punk yg ada cuma d hati,gw pngn smua tw klw punk sebenarnya

  35. 37 uwi
    Selasa, 1 Desember 2009 pukul 5:29 pm

    Punk not die..

    mari kawan tunjukan pada mereka bahwa kita akan ttp ada dan jgn pernah menyerah dengan keadaann dan jgn peduli dengan semua omomgan orang,.banggalah dirimu menjadi seorang punk….”Maju dan terus lah bersinar”

  36. 38 gendhut
    Minggu, 20 Desember 2009 pukul 12:35 pm

    Ok,aku setuju dg artic diatas yg aku mau tambah adalah jiwa punk kalo bisa memakai style indonesia saja, jangan mengikuti style eropa/amerika. Bangun bangsa ini dg jiwa punk.Dizaman penjajahan bangsa kita sudah berjiwa punk.

  37. 39 Aziz
    Rabu, 20 Januari 2010 pukul 5:11 pm

    Punk Adalah wadah untuk menjaln silaturahmi……………..

    persaudaran dalam satu komunitas., strength of one crew

  38. 40 fitri handayaniYut
    Selasa, 15 Maret 2011 pukul 10:11 pm

    PUNK PENUH MISTERY
    KARENA BANYAK YANG BELUM MENGERTI
    PUNK SEJATI SAMPAI KAPANPUN TAKKAN MATI
    KARENA IA LAHIR DARI HATI NURANI YANG INGIN BEBAS
    KARENA IA LAHIR DARI BIBIR-BIBIR YANG SUDAH MUAK DENGAN POLITIK PEMERINTAHAN YANG KACAU
    PUNK SEJATI ADALAH YANG MANDIRI.

    PUNK BAGIKU ADALAH KITA YANG MAMPU BERBAGI.
    salam hangat dariku buat kalian semua…..
    fitri handayaniyut.

  39. Jumat, 22 Juli 2011 pukul 5:54 pm

    gue suka bnget..
    from punk postget pasaman barat

  40. 42 punk rock(HEY HO LETS GO)
    Minggu, 23 September 2012 pukul 5:59 pm

    malaysia punk

  41. 43 Anonim
    Rabu, 27 Maret 2013 pukul 4:40 pm

    salam anak punk tuban ronggo lawe

  42. 44 Punk muslim
    Rabu, 17 April 2013 pukul 8:31 pm

    siiiipppppppppppppp……………………….anak punk bukan kriminal…ada yang salah dengan punk.knpa selalu dimusuhi dan dibenci masyarakat…..aq turut perihatin apakah punk yang harus di kwatirin oleh negara bukanya tukang koropsi,nepotisme,atau pun kolusi…….

  43. Senin, 15 September 2014 pukul 5:25 pm

    bah liane ngomong punk iku opo, tapi punk emang dihtai bukan macak mohak tok tapi masih numpang berdiri di atas temanya sendiri oioioi!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  


%d blogger menyukai ini: