08
Apr
08

prihatin dengan curhat om Bud

Sempat perihatin juga baca postignan om bud…tentang dampak pemblokiran situs porno oleh pemerintah yang berdampak juga terhadap akses you tube,my space dan multyply.padahal banyak referensi yang bagus-bagus kita dapat dari sana..

Gw sebagai orang awam yang belon paham pun di rugikan,oleh pemerintah endonesah ( lho emang gw tinggal di Negara mana ya:mrgreen: ).

kenapa di rugikanšŸ˜• Ya gw belon pahan benar mengenai yout tube etc. eh malah udah di blokir,trus kapan gw bisa tau lebih banyak,, coba bandingkan dengan banyaknya milis yang di dapat dari referensi tutorial, demo gratisan kayak tiping bas:mrgreen: ,guitar,drum, n live performe ,dan masih banyak ilmu2 yang kita dapat,gw rasa tujuan pemerintah untuk memblokir situs2 porno adalah hal yang sia2 bahkan mengdegradasi pengetahuan kita dan malah menyusahkan rakyatnya sendiri.Bener2 keputusan yang tidak educated.

Mau jadi apa bangsa ini nantinya,diam melongo melihat bangsa laen seperti Vietnam yang baru merdeka udah lebih maju dari kita.

Kemana arah pembangunan pendidikan endonesah nanti, jika akses informasi yang secara konsep sangat berguna bagi generasi muda endonesah selanjutnya di batasi,karena ini dan itu.pikirkan jangka panjangnya dunk! atau generasi kita selanjutnya menjadi generasi katak dalam tempurung.

Atau kita akan kembali ke jaman batu dengan melihat tayangan2 sinetron dan infotaiment katrolan yang sangat membosankan dan kebanyakan tidak educated alias sampah,seperti saat ini

Keputusan segelintir orang yang merugikan generasi selanjutnya….

kasus ini merupakan contoh, betapa arogannya pemerintah,terhadap pengkerdilan kreatifitas dan penyempitan ruang gerak dimensi serta falsafah dari teknologi informasi itu sendiri !

Ya mau bilang apa wong kita hanya rakyat biasa,tapi dengan diamnya kita akan memperparah proses pembodohan yang terjadi. om bud kami tetap bersamamu!!!

Ayo bangkit melawan!šŸ‘æ


11 Responses to “prihatin dengan curhat om Bud”


  1. Selasa, 8 April 2008 pukul 11:06 pm

    mbunuh satu nyamuk kok pake bom .. ya rick ? hehe

  2. Rabu, 9 April 2008 pukul 1:18 pm

    @regsa

    betul sekali sa
    *kesal marah mampet everythingšŸ‘æ *

  3. Rabu, 9 April 2008 pukul 8:00 pm

    makanya Mas ikut Partai, biar someday sampean bisa jadi Presiden. Tapi kalau sudah sudah dapat kekuasaan jangan lupa sama cita-citanya, ya seperti yang sekarang ini.

  4. Kamis, 10 April 2008 pukul 8:55 am

    @norie

    presiden rambut mohawk hahaha…
    presiden bertato..
    presiden ada tindik di idungnya..
    hahaha ada2 aja mas inišŸ˜€

  5. Selasa, 15 April 2008 pukul 12:56 pm

    yah gitu lah.. ngrusin perut saja masih kelimpungan mau ngurusin akhlak… padahal akhlaknya buruk..
    btw bro kalo pornografi di internet diblokir kita gak bisa lagi lihat aksi skandal wakil rakyat yang kayaknya bakalan makin heboh ke depannya… hahah

  6. Selasa, 15 April 2008 pukul 3:16 pm

    @ardianzzz
    ada batu di balik udang:mrgreen:

  7. Rabu, 16 April 2008 pukul 9:19 am

    sebenernya pemerintah salah kalo harus capek2 mau blok situs porno!!!!
    bagaimana mereka mau mengurusi dunia maya,kalo ke”PORNOAN” di alam nyata aja susah mereka tangani!!!!

    bersihkan dulu ke”pornoan” di alam nyata baru bersihkan ke”pornoan” di dunia maya

  8. Rabu, 16 April 2008 pukul 1:23 pm

    @ironepunx
    betul bro buang2 duit aja,ga bakalan liat sang idola lagi nih:mrgreen:
    *format abis 80 gigakušŸ˜‰ *

  9. Rabu, 18 November 2009 pukul 3:09 pm

    ya ya ya, bagi dong kalo ada yang baru….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  


%d blogger menyukai ini: