14
Mar
08

PUNK SETENGAH HATI!!!

sialan!

kita sudah sampai dimana kita merasa di tekan.hari terus berganti dan pikiran ini tidak membusuk. pikiran yang seharusnya gw tuangkan dalam sebuah lagu,shit!!ada saat kita menggunakan akal sehat untuk bertindak Ada saat kita mejadi pecundang dengan omongan dan janji2 bullshit yang pernah terucap keluar dari mulut ini.

Kita selalu mencari sesuatu yang membuat kita Nyaman. Nyaman dalam segala hal,ga peduli orang di sekeliling kita setuju ato ga……..cuek amat dengan mereka,gw bisa hidup sendiri,gw bisa makan sendiri,gw bisa bercinta sendiri tampa bantuan orang laen

www.thelyth.devianart.com

 

Oh tidak,tapi gw ini makhluk social ,ketika ada masalah gw akan mencari perlindungan,gw punya keluarga yang sayang ma gw,dan mereka ga pernah berhenti untuk mencintai gw( lebih dari cinta seorang pacar dan  komunitas).

Dan ternyata perbedaan itu lah yang membuat kita semakin sayang ma diri kita,ketika orang laen jauh lebih indah,kita akan mencari sesuatu yang membuat kita lebih indah lagi….

 

ato sebaliknya

Hehehehe makin ga jelas nih maksudnya.

Satu kesimpulan dari gw tidak selamanya hal yang kita yakini itu menjadi berarti jika kita sendiri tidak menghargai apa yang di yakini orang laen.so kebebasan itu mahal,perbedaan itu indah,hanya orang bijak yang mampu memahaminya.

 

 

 

 

 


13 Responses to “PUNK SETENGAH HATI!!!”


  1. Jumat, 11 April 2008 pukul 2:23 pm

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    lagi ngapain nihhhhhhhhhhhhhhhhh
    udah pada makan apa belum
    pada laper engga

  2. Jumat, 11 April 2008 pukul 2:48 pm

    eh halo? salam kenal..
    oi! oi! oi! were the brews ….

    yoi! numpang komentarZzZ..
    PUNK inside OK!

    untuk menjadi seorang oungker.. emang nggak perluy rambut mohak, celana setrit, mabok or musik oi oi oi! yang penting adalah singkronisasi otak, hati dan perbuatan kita sebagai pangker,, hahah dan kayaknya aku cuma omong kosong nih..

  3. Jumat, 11 April 2008 pukul 3:25 pm

    @tumin

    lapar banget:mrgreen:

    @ardianzzz

    salam kenal juga🙂

  4. 4 chucky
    Senin, 11 Agustus 2008 pukul 9:36 pm

    assaLaMmuAlaikUm………
    sAlAmkEnal enk

  5. Kamis, 22 Januari 2009 pukul 9:46 pm

    w cUma mO numPang cOmmENt nuih

    w pRIHAtIN,SuMPAH,PRihatIn bngEd
    knpa SkraNg ni,yang w rasain n W liAd dijLan,
    kNpa skaranG Bnyak bEud pUnker2 yNG sLiNG mnjTuhkan??
    kaWan,Qta b’dri sejajar,aPa pERlu Qta masIh ja sLing mnJeleKKn?mNjatUHKan??ATo mngking sLing mLaKuKan PeMBOikotan???
    sOk2 nyeKOLahin STreeTPunk laen,,,
    Qta satU jalaNan,
    tiDur djaLan,
    cErita dijALAn,
    suka duka djalan kawaN………

    aYOLah buka Mata,satUkan kmBali EQUalitY kalian!!

  6. Jumat, 11 September 2009 pukul 8:35 pm

    OI….OI….OI….OI

    DOIT YOUR SELF

    LAWAN….LAWAN KEMISKINAN

    PUNK NOT DEAT

  7. Rabu, 23 September 2009 pukul 12:12 pm

    numpang lewat dikit

    gak perlu yg nm’y pemboykotan saling menjatuhkan

    kita jalan sama sama kerja sama sama

    perjalanan nya pun sma

    gak usah sadar lah kau street street punk
    yg berjiwa herbets

  8. Rabu, 23 September 2009 pukul 12:16 pm

    numpang lewat dikit

    gak perlu yg nm’y pemboykotan saling menjatuhkan

    kita jalan sama sama kerja sama sama

    perjalanan nya pun sma

    sadar lah kau street street punk
    yg berjiwa herbets/premans

  9. 9 dwi oetom0
    Rabu, 3 Februari 2010 pukul 5:24 pm

    userichwithmohawk14cv

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………………ssssssssssssssssssss…………….ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo………………..eeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.,……………OKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK.

  10. 10 street_wolve
    Selasa, 25 Mei 2010 pukul 12:16 am

    aq ngerti apa yg lo maksud in…
    lo pengen BOKER kan????
    ha…ha….ha…..ha……
    guyon CUK..!!
    Keep Rock!!!

  11. Minggu, 11 Juli 2010 pukul 12:31 am

    Memang Jiwanya Premans, tapi ga’ semua dan ga’ harus melakukan premanisme. . .

    Bener ga’? ? ?

  12. Senin, 4 April 2011 pukul 10:51 am

    salam knal,,,,,
    punk jiwa gw,,,,,
    oioioioi….

  13. 13 Anonim
    Minggu, 17 Juli 2011 pukul 12:58 am

    di siantar gak ada punk,,, tapi banyak preman,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  


%d blogger menyukai ini: