Posts Tagged ‘punk indonesia

22
Okt
08

cukup indonesia saja !

bendera organisasi papua merdeka ( OPM )

aksi – aksi berbau separatisme kian marak di negeri ini. gw sangat mendukung banget dengan saudara – saudara gw seperti papua dengan isu OPM ( organisasi papua merdeka ) nya , yang memperjuangkan hak mereka untuk lebih di perhatikan lagi oleh pemerintah pusat. juga seperti daerah2 lainnya misal ambon dengan isu RMS ( republik maluku selatan ) nya dan aceh dengan isu partai GAM ( gerakan aceh merdeka ) nya. inti dari semua ini adalah ingin melepas kan diri dari negara kesatuan republik indonesia. gw dukung banget jika itu merupakan aspirasi mereka.

Lanjutkan membaca ‘cukup indonesia saja !’

03
Sep
08

banyak cinta bertebaran !

Lanjutkan membaca ‘banyak cinta bertebaran !’

12
Apr
08

dengan ngeblog aku berkarya ! ( indie zine )

akhirnya jadi juga zine gw,hasil dari mburuh n ngeblog selama ini…..(halah terlalu bangga :mrgreen: )

Lanjutkan membaca ‘dengan ngeblog aku berkarya ! ( indie zine )’

08
Apr
08

prihatin dengan curhat om Bud

Sempat perihatin juga baca postignan om bud…tentang dampak pemblokiran situs porno oleh pemerintah yang berdampak juga terhadap akses you tube,my space dan multyply.padahal banyak referensi yang bagus-bagus kita dapat dari sana..

Gw sebagai orang awam yang belon paham pun di rugikan,oleh pemerintah endonesah ( lho emang gw tinggal di Negara mana ya :mrgreen: ).

Lanjutkan membaca ‘prihatin dengan curhat om Bud’

20
Mar
08

sekilas tentang aliran musik punk

perbedaan pendapat perlu kita hargai meskipun apapun bentuknya itu…karena sebagai manusia sudah selayaknya kita melihat ke samudera dan hutan yang luas,siapakah kita sebenarnya!

berikut gw kopipes dari salah satu artikel di www.awansetiono.wordpress.com

kita bukan apa2 tampa lingkungan kita, hargai perbedaan pandapat!


 

Sebenarnya filosofi Punk gak pernah mati. Kalo Punk selalu dikaitkan dengan mabok, kata2 kasar, urakan, dan segala macam shit raging karena itulah Punk. Justru saat ini Punk semakin mencuat karena telah banyaknya masyarakat dan generasi muda yang mengakarkan diri dengan filosofi Punk. lalu, apa sih filosofi Punk itu?

(pic posted by erickningrat,Fr http://www.deviantart.com )

Lanjutkan membaca ‘sekilas tentang aliran musik punk’

04
Mar
08

wawancara dengan marjinal!

 woi!!!!!!!!!!!!!!!!

rasanya kurang pas tampa marjinal di blog ini hehehe,walo gw sangat telat dari yang laen tapi yang terpenting adalah argument tentang artikel ini bisa sampai,khususnya tentang punk dari sudut pandang marjinal,karena secara visual gw belon pernah ketemu ma mereka,tapi dari pola pikir logika tentang punk ada persamaam di antara kami!!

berikut ini gw kopipes dari www.koran-marjinal.blogspot.com

tentang kehidupan sehari-hari mereka di komunitas,dan sudut pandang mereka tentang punk!

Pengantar Editor:
Agustus yang lalu, majalah TRAX membuat laporan utama “The Story So Far: 30 Years of Punk Rock”. Farid Amriansyah, reporter Trax, mengajukan beberapa pertanyaan kepada Marjinal lewat e-mail, yang jawabannya kami kira berhak diketahui publik secara utuh.

- agak klise, tapi bisa cerita bagaimana marjinal terbentuk?

Bob OI: Marjinal dibentuk 11 tahun yang silam, pada 22 Desember — bertepatan dengan Hari Ibu di kalender nasional. Sebelas tahun yang lalu, kite ketemu di sebuah kampus grafika di Jakarta Selatan. Awalnya, gue pengen kuliah, tapi makin lama semakin nggak tertarik. Apa yang dipelajari di kampus udeh kita kuasai, gue udah gape menggambar, bikin desain, demikian juga yang laen. Kebanyakan kita ketemu ngobrolin situasi di luar kampus, yang atmospherenya represif, nggak bebas mengeluarkan pendapat atau berekspresi. Lalu kita bangun sebuah jaringan namanya Anti Facist Racist Action (AFRA), yang terlibat adalah kawan-kawan yang mempunyai kesadaran melawan sistem yang fasis banget.

Lanjutkan membaca ‘wawancara dengan marjinal!’




November 2014
S S R K J S M
« Okt    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.