09
Agu
09

kami cinta indonesia !

jangan kau tanyakan seberapa kami bisa menghapal undang undang… jangan kau tanyakan seberapa kami bisa mengikuti aturan aturan pmemerintah yang ada… jangan kau tanyakan berapa lagu kebangsaan yang bisa kami hapal,, karena kami tidak bisa menjawab semua itu karena kami memang tidak bisa untuk menghapal dan memnghormati aturan aturan yang berlaku selama ini…

kami hanyalah anak idonesia anak2 pertiwi yang tercampak dari peredaran dunia yang yang penuh dengan etika kaku… kebebasan kami dianggap sebagai sesuatu yang hina lebih hina dari cara para teroris merakit bom untuk membunuh bangsa ini…kami bangga dengan kehinaan kami sebagai masyarakat marjinal yang terpinggiran..karena dengan kehinaan kami, kami tidak merusak dan membunuh orang laen… dengan kehinaan kami kami berkarya… karena kami percaya seorang perusak bukan dari kalangan kami yang di anggap hina.. tapi dari kalangan mapan, kalangan yang di akui di masyarakat dan menjadi panutan sebagian orang, merekalah pembunuh massal, mereka provokator sebenarnya… karena mereka raksasa yang ingin menghancurkan bangsa ini… dan mencampakan orang orang pinggiran dan termarjinalkan….

tapi lupakan itu semua karena aku kamu dan kami hanya cinta indonesia… kenapa? karena cinta kami terhadap indonesia tidak dengan membenci bangsa laen, kami hanya kebetulan lahir di bumi pertiwi ini yang telah mengajarkan dan mengenalkan kami cinta dan persahabatan sejati… cinta kami untuk indonesia bukan batas teritorial lintas negara atau piagam PBB… cinta kami untuk indonesia karena kami lahir di sini….

tapi….. kenapa dengan indonesiaku yang ada di arab saudi,, TKI2 yang terlantar, di perkosa,dicambuk di siksa…..
TKI yang ada di malaysia, di siram air panas, di bunuh, dan saudara saudara kami yang ada di luar sana…. sebagai pahlawan devisa yang telah banyak menyumbangkan banyak uang untuk bangsa ini rakyat ini, dan para koruptor2 licik ini!!

tapi lupakan lah… karena kalian para TKI tidak memberi kenuntungan apa2 untuk elite elite politik sehingga mereka enggan untuk menoleh kalian… terimalah nasibmu kawan…. karena seberapapun kalian menangis, kalian akan tetap di campakan.. hingga peti mati kalian datang dan di sambut di media berita sebagai TKI yang mati… itu saja ! dan kasus pun di tutup !!
kami cinta indoneisa !!!

About these ads

113 Responses to “kami cinta indonesia !”


  1. Kamis, 13 Agustus 2009 pukul 11:19 pm

    MERDEKAAAAAAAAAAAAAA………..

  2. 2 Anonymous
    Selasa, 18 Agustus 2009 pukul 12:30 am

    oi,,,,,,,,,,,,,,,,,,oi punk = punk

  3. 3 regsa
    Rabu, 19 Agustus 2009 pukul 12:19 am

    sayapun juga sangat mencintai negeri ini.Bangett

  4. 4 skinhead
    Minggu, 23 Agustus 2009 pukul 10:08 pm

    nyepam-nyepam ah..
    Years of being told you ain’t as good as us
    Join the line, sign your name
    And they all said that our country’s going bust
    But no-one’s fooling us again

    CHORUS:
    England belongs to me
    A nation’s pride the dirty water on the rivers
    No one can take away our memory
    England belongs to me

    We’ll show the world that the boys are back to stay
    And you all know what we can do
    Heads held high, fighting all the way, for the red, white, and blue.

  5. 5 YAYAT
    Minggu, 30 Agustus 2009 pukul 2:43 pm

    INDONESIA berjaya lah…

  6. 6 tikus got
    Senin, 31 Agustus 2009 pukul 10:17 pm

    cintailah indonesia.
    jangan pernah tanyakan apa yg bisa negara berikan untuk kita…tapi tanyakan apa yang bisa kita berikan untuk negara

  7. Senin, 7 September 2009 pukul 6:38 am

    KAMI CINTA NEGERI INI……TAPI KAMI BENCI SYSTEM YANG ADA…..HANYA ADA SATU KATA………….LAWANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN [themfuck]

  8. 8 mylongjourney
    Rabu, 16 September 2009 pukul 4:59 pm

    Turut berduka cita : Atas sistem yang tidak pernah ada untuk “mereka”

  9. 9 iqbal moslem punk
    Senin, 21 September 2009 pukul 8:12 pm

    thanks buat erick yang telah mengetuk hati kita semua..mari bersatu untuk indonesia yang lebih baik.mari kita dukung progrm pemerintah yang baik, dan menentang program yang menyesatkan bagi kita semua. pekikkan takbir, Allahu Akbar…….! hidup Indonesia, berjayalah Punk! Oi

  10. 10 lawan dan hancurkan sistem penindasan
    Selasa, 6 Oktober 2009 pukul 11:32 pm

    jangan lagi ada perbedaan di antara kita yakini apa yg kita yakini kawan ? kibarkan bendera PUNK

  11. 11 IndoPuk
    Rabu, 7 Oktober 2009 pukul 2:17 pm

    Dukung Indonesia,Bersatu QT Teguh,Becerai QT Runtuh…

  12. Jumat, 9 Oktober 2009 pukul 10:49 pm

    merdeka… hidup indonesia.. I love you Full

  13. Kamis, 15 Oktober 2009 pukul 2:17 pm

    reza maujadi anak rock saya gak punya dana

  14. 15 rangga punk
    Selasa, 20 Oktober 2009 pukul 11:57 am

    indonesia skrng….sma dgn penjajahan kolonial

  15. 16 liia
    Kamis, 29 Oktober 2009 pukul 10:40 pm

    oiioii . . .
    termarjinalkn hati ku . . .

  16. 17 kinoe simulasi mati
    Kamis, 29 Oktober 2009 pukul 10:44 pm

    teuing gs kuduna , teuing gs tidituna , teuing kumha atuch pusing k saya na oge ?????????? . .
    hirup arurang pinuh ku hinaan , beunget d jadikn kekeused !!!!!!!!!! . .. .
    modar anjink !!!! . modar sakalian !!!!!!!!! . .

  17. 18 Anonymous
    Senin, 2 November 2009 pukul 9:39 am

    mERdeka……… uTk smUa kOmunitas Ank PUNK d mNa pun brada…………..

  18. 19 kinoe street punk
    Selasa, 3 November 2009 pukul 5:45 pm

    oiioii . . .
    salam buat anak punk . . .
    kmi slaku anak punk bapri crew ,
    turut bduka cita atas ktidak adilan sistim d negara kita ,
    the born of a freedom , begining of a courageous . . .
    simulasi mati . .
    the sweet day for die . .
    asalamualaikummmm sadudulur ku . ..
    oiioii . .

  19. 20 kinoe canjuto
    Sabtu, 7 November 2009 pukul 1:36 am

    kami anak.a papih n mamih nak bapri ,
    mngucapkn slamat k suksesan marjinal ,
    aduh hati ekeu jdi termarjinalkn , bolle ricques lgu marjinal gg (TARING BABI) ?

  20. 21 Maya
    Rabu, 11 November 2009 pukul 1:59 pm

    hai.. mas bisa info dong, komunitas2 Punk yang ada.. Kami ingin buat acara dengan teman2 punk di Rumah seni kami Eloprogo Art House, bejen, Borobudur..
    thanks..
    Peace n lv to all

  21. Minggu, 29 November 2009 pukul 3:52 pm

    Gw..atas nama trut brduka ats tersingkir na ank punk,indonesia.tpi smangat lah..

  22. Selasa, 1 Desember 2009 pukul 7:55 pm

    wat abng gw ……………….
    jngn menyerah hedi kan ada esok hri

  23. Jumat, 11 Desember 2009 pukul 12:08 pm

    kita yg hidup dg pemikiran tentang suatu kebebasan namum tak punya kekuatan untuk menentang yang lebih besar dari kita,..
    tapi kita bisa meluapkan semua pikiran kita lewat karya,…
    selamat berkarya wahai kawanku semua,…..

  24. 28 Heri hunt'punkers
    Senin, 25 Januari 2010 pukul 12:58 pm

    mngkn d mata orng2 atas punk. ‘ ‘adalah komunitas yg rendah,tdk brpndidikan. ‘dan penuh dngn kekerasn. . , ,yg hnya bisa brteriak. ‘mungkn mrka tdk mngrti,bhwa triakan kita adalah prlwann trhadp k’ tidak adilan dunia kpada kita anak punkers penuh prsatuan. . ‘

    oi. . . ‘oi . . .oi. ‘teriakan kita adalah snjata untk para munafik’

  25. 29 iq
    Jumat, 29 Januari 2010 pukul 2:39 pm

    oi,.oi,..
    maju terus,. punk,!!

  26. Sabtu, 30 Januari 2010 pukul 8:32 pm

    ni.buat anak2..punk!!! endonesia.oy…oy…oy

  27. 31 putri.madirsan
    Sabtu, 30 Januari 2010 pukul 8:36 pm

    ak.benci anak2 punk!!!indonesia krna mereka pada gak,beres jadi anak punk!!!

  28. 32 david
    Senin, 1 Februari 2010 pukul 12:39 pm

    klOw meW ikut komunitas punk ikut naK” HOLY GRAVE aza , , , , , , ,……….

    bY kapot

  29. 33 garot
    Senin, 1 Februari 2010 pukul 12:41 pm

    eGh putri.mardisan. . . . anK punK itu g selamanYa ga bRez, ,, ,, ,,

  30. 34 david
    Senin, 1 Februari 2010 pukul 12:43 pm

    hEri itu emanG bnEr ,,,,senJatA naK punk hanY oioioioioioioioioioioioio , ,

  31. 35 anang
    Kamis, 4 Februari 2010 pukul 10:59 am

    nasionaLis anak PunK,,,gwe cnta kalian, tak lupa pila gwe cnta indonesia wlawpun bnyak d rusak oleh kaum elit “si pembunuh masal” itu…!!!

  32. 36 garot
    Senin, 8 Februari 2010 pukul 12:20 pm

    bwt ank PUNK truzzzz berkaryalah n jgn mnyerh………….,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,…,.,.,.
    ******************************************BY;X BONGKO*******************************************

  33. 37 garot
    Senin, 8 Februari 2010 pukul 12:24 pm

    kmi smua mbnci ank2 emo n cinta mti sma ank punk

  34. 38 Wahid total cheos
    Sabtu, 13 Februari 2010 pukul 8:59 pm

    Aing cinta aing bngga jd anak indonesia.tp anjing lh,pmrintahan ny yg goblog rakus.smpai2 blatung pun engGan tk memakn bngkai kLian.dasar setan berdasi, , ,buykot k0ruptor diktator

  35. 39 togar
    Sabtu, 13 Februari 2010 pukul 9:04 pm

    jangan sekali sekali memghina kami…..

  36. Minggu, 14 Februari 2010 pukul 9:33 am

    Kami tk perlu cnta,cnta pmb0dohan anjing…kmi btuh ke adilan tnpa ada penindasan.loe tuh cman ank mamih yg ikt2an pngin jd ank punk.tnpa ngrti apa sbnrny punk,punk bkn cmn rmbt mohawk,anting,b0ot dokmart,atau lgu2 cadas.tp punk jg hrus punya p0la pikir ideologi yg tnggi dlm khdpan ini yg kyak tai.kl0 loe blum ngrti tjuan punk jngn brani tk bilang.gua punk…bilang aja gua cupang.dasar pecundang.,..
    Punk in my heart.my life to punk. I’m free man, , ,

  37. 42 empack
    Kamis, 4 Maret 2010 pukul 9:25 pm

    hancurkan ego diri qta masing2 . . .
    dan mari qta bersama2 melawan cemua penindasan yg ada . . .
    krn sesungguhx punk adalah komunitas yg selalu menjunjung tinggi nilai KEBERSAMAAN
    oi…..oi semuanx . . . !!!!!

  38. 43 pay
    Jumat, 5 Maret 2010 pukul 10:33 am

    maju trus punk trus lh brkarya…..
    buat anak2 punk yg lain I LIKE U

  39. Jumat, 12 Maret 2010 pukul 2:41 pm

    kita harus nasionalisme… ini negara kita jgn mau kita di jajah di negara sendiri,terkutuk kepada negara2 yg telah menyakitin para TKI indonesia…. shehel indonesia

  40. Jumat, 12 Maret 2010 pukul 2:43 pm

    skinhead and punk satu aliran……. oii skinhead nazi

  41. Sabtu, 13 Maret 2010 pukul 1:27 pm

    Buat sluruh punk indnesia,maju trus punk ind0nesia,rew0 punk slalu mendukng mu. . .0cre

  42. 47 uchay el meonx
    Rabu, 17 Maret 2010 pukul 8:33 pm

    salam P.E.A.C.E untuk para PUNK yang terabaikan di sisi muka bumi ini.ingat kawan kuatkan tekad mu agar kau di akui di muka BUMI ini agar kau tak lagi tersisihkan di muka bumi ini.
    “salam manis untuk lo semua para punk dari anak bangsat yang tercampakan”

  43. Sabtu, 27 Maret 2010 pukul 4:18 am

    salam Punk,,,
    kami ingin keadilan, kenapa kau biarkan koruptor berkeliaran, sedangkan maling ayam saja kau adili bertahun tahun, apa itu keadilan yang kalian janjikan? Peace buat lu yang ngerasa anak Punk n berjiwa Punk…

  44. 49 Anonymous
    Kamis, 1 April 2010 pukul 1:23 am

    we slut ma lo…
    trus brjuang saudarq
    terikanlah dri dsar jiwa mu
    OI…………..

  45. 50 balle
    Kamis, 1 April 2010 pukul 1:03 pm

    sampai kapan negri ini akan terus seperti ini……………

    gara2 SATPOL PP ANJING……………

  46. 51 Anonymous
    Sabtu, 24 April 2010 pukul 4:25 pm

    eeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  47. 52 outSIDer stivenx
    Minggu, 2 Mei 2010 pukul 2:57 pm

    ku cinta indonesia

  48. 53 dimaz squad
    Jumat, 7 Mei 2010 pukul 11:56 am

    truz berjuang saudara ku………..

  49. 54 dimaz squad
    Jumat, 7 Mei 2010 pukul 12:00 pm

    yang jelaz kami bukan sampah……..

  50. Kamis, 13 Mei 2010 pukul 2:00 am

    freeeeedoommmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm???????????

  51. 56 intel
    Jumat, 21 Mei 2010 pukul 7:58 pm

    I LOVE PUNK……………..
    TERUS BERJUANG SAUDARAKU………….
    LAWAN KETIDAK ADILAN DI NEGRI INI…..
    MERDEKA….
    OI…OI…OI…

  52. 57 intel
    Jumat, 21 Mei 2010 pukul 8:14 pm

    EH…PUTRI
    loe yg ga tau punk….
    kta cpa punk gak beres…
    gue setju apa kta x garot….
    lo kami gak beres….
    lebih beresan manah qta tooooh…
    para koruptor yg sering makan uang rakyat……
    KORUPTOR AAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNJJJJJJJJJJJJIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG……….

  53. 58 apond
    Minggu, 30 Mei 2010 pukul 4:34 pm

    IlovE indOnEsia …….. IlovE pUnk

  54. 59 apond
    Minggu, 30 Mei 2010 pukul 4:38 pm

    I lovE indonEsia I lovE pUnk

  55. 60 wayau
    Selasa, 1 Juni 2010 pukul 6:17 pm

    I LOVE INDONESIA,……Ya,…I LOVE INDONESIA,….gua suka gaya loe,….ttp pada idealisme kalian,…..para pejuangggg,…..yang terbuang,….I LOVE PUNK

  56. Selasa, 8 Juni 2010 pukul 10:25 pm

    aq sebagai ketua …komunitas anak punk …mendukung sebagian kmentar kalian

  57. Selasa, 8 Juni 2010 pukul 10:30 pm

    berjuang terus…kawan2ku jangan nyerah …sa tukan tekat kalian !….

  58. 63 Anonymous
    Senin, 28 Juni 2010 pukul 3:31 pm

    hnya stu tkad aq indonesia punk takan prna mati mju truz

  59. 64 Wahid total chaoz
    Rabu, 7 Juli 2010 pukul 9:30 am

    Erick sango lu ketua? Kalo boleh tau lo ketua ap ya???

  60. Sabtu, 10 Juli 2010 pukul 4:49 pm

    Aing cint neggri ini,tpi aing lewih cinta kepada nabi muhamad saw..
    punk gx slamanya harus brutal..Iya kn??He

  61. 66 rizal punk
    Minggu, 11 Juli 2010 pukul 8:38 pm

    punk not die,jgan biarkn otak kt sdar hrus dipenuhi dgan alkohol

  62. Minggu, 18 Juli 2010 pukul 8:30 pm

    i Love indonesia terutama cewek2nya dan orangnya ramah2

  63. Minggu, 18 Juli 2010 pukul 8:31 pm

    moga indonesia bisa di banggakan di negeri orang.i love indonesia

  64. Selasa, 20 Juli 2010 pukul 11:45 am

    amri kita buat indonesia menjadi negara yag maju……!! :-D

  65. 70 yusman yusan
    Minggu, 25 Juli 2010 pukul 4:49 pm

    TUNDUK DI TINDAS ATAU BANGKIT MELAWAN KARNA TUNDUK DAN DIAM ADALAH PENGHIANATAN.
    LAWA,LAWAN,LAWAN,LAWAN….LAWAN SEGALA BENTUK PNINDASAN DAN PENGKHIANATAN…
    KAMI DATANG UNTUK MENUNUTUK KEADILAN BAGI KAUM KAMI YG TERTINDAS, RAPATKANLAH BARISANMU DAN BENTUK PEMBRONTAKAN.
    ELU ELU YG NGEHINA KAUM KAMI…. AK HANYA BISA NGUCAPIN F.U.C.K- Y.O.U

  66. 71 den dk
    Selasa, 27 Juli 2010 pukul 4:12 pm

    kami cinta bangsa ini,tdk mencintai bangsa laen

  67. Jumat, 27 Agustus 2010 pukul 2:58 pm

    .kami tidak ingin dijajah oleh bangsa.
    .karna itu bangsa gw sendiri/
    .PUNK adalah aku
    .aku adalah punk.
    .bagi kalian yang gak suka police beri dia jari tengah nx kalian… …

  68. 73 yudhi ibanez
    Jumat, 27 Agustus 2010 pukul 3:04 pm

    .Anjink,,,koruptor.
    .dimuka bumi pertiwi ini.

  69. 74 punk pordjo
    Minggu, 19 September 2010 pukul 12:04 pm

    bwt ank punk oooooooooiiiiiiiiiii,mari terus berkarya karna alkohol aduh enakna,.,oioioioioioioioioioioioioioioioioi

  70. 75 Anonymous
    Minggu, 26 September 2010 pukul 4:42 pm

    JGN PRNH MNYRAH DGN SISTEM MRKA YG HNY BZ BERKTA”,SBNR’A SISTEM YG MRKA AT NIHIL…..
    SYA UCPKN SLUT AT MRKA YG MRKA,MNGKN DY HNY NKAT N OTAK MRKA BERKRAT….
    MARILAH KWAN ACUNGKAN JARI TNGAH AT MRKA YG HNY BZ BRKT”…..
    SLM OOOIIIIIIIIII……………

  71. 76 eka dumm menschen
    Jumat, 12 November 2010 pukul 11:19 am

    Oi Oi Oi.
    junjung tinggi kebebasan .
    hancurkan sistem yang mengusik komunitas “PUNK”

  72. Minggu, 14 November 2010 pukul 11:42 am

    sebuah kisah yang teragis seorang anak punk sebagai ganjalan amarah keparat yang berwajib fuck kami manusia bkan binatang,,,,,fuck off

  73. 78 dist
    Senin, 15 November 2010 pukul 6:48 pm

    hentikan smua penindasan ini…

  74. 79 dhony
    Selasa, 23 November 2010 pukul 8:12 pm

    exspresikan diri sebabs mungkin selagi tidag menggangun yg lain..
    i like u punk..

  75. Senin, 6 Desember 2010 pukul 8:48 pm

    Mantaf bro, izin share yagh!!! :)

  76. 81 refi
    Senin, 6 Desember 2010 pukul 9:00 pm

    kami suka negri ini tpi kami g suka dengan aturan2 yg ada………………………

  77. Jumat, 24 Desember 2010 pukul 4:20 pm

    walaupun tdak bnyak mengikuti praturan pemerintah
    yang pnting merah putih ada didada kita

  78. 83 andry
    Minggu, 30 Januari 2011 pukul 6:08 am

    ?unk adalah komunitas yg selalu ?unye gaye, maju dan trus bersinar kawan2ku yg ada diluar sana

  79. Rabu, 27 April 2011 pukul 9:32 am

    Indonesia selalu di hatiku.

  80. Selasa, 16 Agustus 2011 pukul 3:38 pm

    I in addition to my buddies ended up checking the great secrets and techniques located on your website and so then I got a terrible feeling I had not thanked the web site owner for those secrets. All of the young men ended up absolutely excited to study all of them and have in reality been loving these things. Appreciation for getting really thoughtful and also for making a decision on these kinds of amazing themes millions of individuals are really needing to understand about. My very own honest apologies for not expressing gratitude to you earlier.

  81. 89 fatar
    Rabu, 24 Agustus 2011 pukul 8:21 am

    ane sebener’e bukan nak PUNK..
    Tapi ane sedang menelusuri sejauh apa dan bagaimana ank PUNK…
    Ternyata nak PUNK sosialis juga, kga seperti yg ane kira seblm’e.

    MERDEKAAAA

  82. 90 Anonymous
    Jumat, 16 September 2011 pukul 11:19 pm

    maju terus anak punk indinesia…………
    jaya lah indonesia

  83. 91 Anonymous
    Sabtu, 17 September 2011 pukul 8:40 pm

    kami memang kaum tersingkir tapi kita bukanlah untuk berhenti sampai di sini kita tetap melanjutkan kehidupan di jalan …..
    kami partai merdeka…

  84. Senin, 24 Oktober 2011 pukul 7:56 pm

    mari kawankita membangkang bersama….. “punk” oi…. oi..! junjung martabat kaum marjinalisasi..

  85. Senin, 16 Januari 2012 pukul 4:47 am

    ,,
    ..,dahulu PUNK vs GENERE,,
    dan saat ini, PUNK vs EMO,,
    mengapa semua ini bisa terjadi,, padahal,, DAMAI itu indah, !!!
    ..,oi ,oi, oi, sedulur qu..
    Biarkan para penghianat di sana menganggap kita sebagai musuh,a,, tetapi khusus untuk kita sebagai PUNKER.. Harus memiliki prinsip..
    (gak ada kata permusuhan untuk untuk hati nurani PUNK ,, karna yg di ketahui. bahwa. KITA SEMUA BERSAUDARA.),,

    ..,ingat kawan..
    Dimana kau berpijak, Hanya KOMUNITAS lah. Yg membesarkan mu..
    ,,
    PUNK NOT DEAD,
    ,di manapun mereka yg memandang kami dengan sebelah mata saja, .Sangat merasa sulit untuk menjadi seperti kami,,
    ,untuk PUNK, .Sangat sulit kita menjadi seorang PUNKER kalo kita sendiri, tidak tahu. Mengapa mereka memilih tuk menjadi punk sejati,,
    ,bukan harus tidur di pinggir jalan… TETAPI, kita harus siap, walau harus tidur di pinggir jalan…
    ,bukan cuma saat kita muncul di jalan dgn rambut MOHWAK,, celana ketat,, jaket penuh tambalan, dan sluruh viercing di scenario tubuh,,
    ,no. No, no,, karna PUNK bukan FASHION,,
    ,
    STREET PUNK,,
    ,street punk bukan sampah jalanan,,
    ,street punk bukan preman kampungan,,
    ,street punk adalah KOMUNITAS ku,,
    ,street punk adalah jalan hidupku,,

    .,
    ,bagai mana oi,??
    Apakah kita siap. Melawan segala pember0ntakan dan penindasan dengan satu senjata saja, yaitu EQUALITY,??
    ,.

    ,,gue sendiri, mohon maaf, karna sudah tersangkut di media ini,, dan gue sadar. Kalo PUNK itu ANTI-MEDIA,,
    ,,
    satu hal yang harus di miliki oleh paham PUNK,,

    ……………………….
    ,gue sndri,
    FAJAR MAULANA,,
    berada di kota depok dgn para SAUDARA kalian yg sedang berjuang tuk melawan penindasan,,
    ,salam kenal yach,,
    nih, n0mr hpe gue.. Bukan sok atau cari muka.. Tapi gue mau mengetahui bagaimana para SEDULUR di sana,,
    083899699679,,
    ,oi ,oi ,oi,,
    …LAWAN atau MATI TERTINDAS.???

  86. Jumat, 10 Februari 2012 pukul 4:28 pm

    emang kita ngembel
    karna para koruptor
    yang selalu meginjak injak
    masyarakat salam kenal
    i lov you anak pank

  87. Selasa, 14 Februari 2012 pukul 8:51 pm

    NAMA GUE GIAN……………GUE PINGIN BANGET MASUK JADI ANAK PUNK ………….?

  88. 96 mahally
    Rabu, 22 Februari 2012 pukul 5:49 pm

    marjinal i love u !!!!
    tingkatkan kreativitasmu marjinal !!!!!!!!!
    merdeka, semangat 45 !!!!!!!!!!!

  89. 98 bumi
    Rabu, 18 April 2012 pukul 8:04 am

    punk bukan kriminal,punk adalah hidup,hidup yang mencintai kebebasan & anti anarki

  90. Rabu, 9 Mei 2012 pukul 6:09 pm

    OI..OI…OI..OI…

    garuda di dada q punk d hty q…

  91. Rabu, 9 Mei 2012 pukul 6:11 pm

    loe mau rege ke loe mau balack metal ke w tetep punk……

    jhallpunk@yahoo.com

  92. Rabu, 9 Mei 2012 pukul 6:14 pm

    tinggal kan cinta dmi punkkkk ?

  93. 102 chyntia ankpunkrocklowrider
    Rabu, 4 Juli 2012 pukul 2:24 pm

    i love u punk n indonesiaa………

  94. 103 Anonymous
    Minggu, 12 Agustus 2012 pukul 10:02 pm

    di mana suatu kehidupan yg gw pilih , selalu
    si anggap ancaman bwt keluarga gw . . .

    Oi Oi Oi ! ! !

  95. 104 ALAY SI JERKY SUCK
    Rabu, 28 November 2012 pukul 2:25 pm

    OI OI
    KMI PUNK INDONESIA TIDAK AKAN MATI WALAW PUN POLISI TRUS2 MNGHNTAM KTA KMI AKAN SIAP MEMBELA BNGSA INI

  96. 105 ALAY SI JERKY SUCK
    Rabu, 28 November 2012 pukul 2:37 pm

    Q PEDULI MA KAWAN Q BRONTAK SAMA LAWAN
    Q HANYA MNCRI TMN BUKAN MENCRI MASALAH
    EKUALITY OI OI OI OI

  97. 107 Anonymous
    Senin, 10 Desember 2012 pukul 12:43 pm

    Ayu lah Punk Indonesia…Bubarkan Korupsi indonesia…

  98. Selasa, 11 Desember 2012 pukul 8:57 pm

    bangkitkan punk

    ayooooooooooooooo

  99. 109 Anonymous
    Rabu, 19 Desember 2012 pukul 12:28 pm

    I Love Indonesia, but I Hate the System

  100. 110 Anonymous
    Selasa, 16 April 2013 pukul 8:24 pm

    gue salut ama ansk punk by amell

  101. 111 amell
    Selasa, 16 April 2013 pukul 8:25 pm

    que salut an4k punk

  102. 112 Anonymous
    Selasa, 16 April 2013 pukul 8:31 pm

    gue slslu dukunq smua ank punk ynq ada di indonesia wat kk que ynq ikut jdi 4nqqota 4nk punk semoga tetap jaya by amell

  103. 113 eminor
    Minggu, 1 Juni 2014 pukul 2:02 am

    Oi.. Oi… Oi…

    social 99 ( ninetynine )
    present NKRI (numpang korupsi rakyat terintimidasi)

    http://www.reverbnation.com/social99


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Agustus 2009
S S R K J S M
« Jan   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: