14
Nov
08

wanita telanjang dan lelaki hidung belang !!

peaceful_reflection_by_marinshe1andai saja datang kegelapan selimutilah diriku yang suci ini,
yang telah di hina oleh mereka yang telah usai menikmatiku…
jangan balas mereka dengan kutukan tapi sadarkan mereka bahwa aku adalah wanita….
kaum yang melahirkan mereka juga..

jangan sakiti hatiku karena kamu telah menikmati tubuhku….
jangan campakan diriku karena tubuhku telah di sentuh oleh tangan2 jahil yang telah menodaiku….

jangan pernah ada dusta di antara kita…

karena kamu telah merasakan nikmat tubuhku dan mencampakan diriku begitu saja…
tubuh yang lain yang kau anggap lebih suci,, yang kau anggap lebih indah dariku….

dunia telah menyakiti hatiku dan memenjarakan aku kepada pikiran – pikiran yang jalang…
andai saja aku bisa memilih , aku memilih untuk menjadi sempurna…..
aku ingin dihargai sebagai wanita….
beri aku bunga…
beri aku kasih sayang..
beri aku sentuhan kelembutan…
aku ingin di hargai sebagai wanita yang layaknya ibu…………
terbebas dari pikiran2 jalang…

beri aku mutiara yang terindah……
beri aku birunya langit…
beri aku embun yang sejuk di pagi hari…
beri aku kesempatan untuk menjadi diriku sendiri terbebas dari pikiran2 jalang……………..
dan berikan aku tempat kenyamanan dalam indahnya ruang dan waktu
karena aku wanita kaum yang melahirkan mu dan mengajarimu kasih sayang…..

women under violence,discrimination n HIV AIDS

About these ads

103 Responses to “wanita telanjang dan lelaki hidung belang !!”


  1. Jumat, 14 November 2008 pukul 3:59 pm

    wanita punya tempat yang terhormat………

    sory wan tentang wanita :mrgreen:

  2. Sabtu, 15 November 2008 pukul 12:23 am

    saya juga mencintai wanita :)

  3. Sabtu, 15 November 2008 pukul 11:30 am

    Walau saat ini saia sedang “sakit” sampe kapanpun saia aakan tetap mencintai wanita….
    dan sampe kapannpun juga saia gak bakal pernah mau jatuh hati sama lelaki….
    saia cinta wanitaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………………… :lol:

  4. Sabtu, 15 November 2008 pukul 12:54 pm

    @ regsa
    :-)

    @ ironepunx
    :lol: sama wan

  5. Sabtu, 15 November 2008 pukul 1:22 pm

    @erickningrat, @ regsa, @ ironepunx : kalo boleh tau… gimana sih ekspresi cinta kalian kepada wanita ? more than words, i think .. tapi more apanya ya ?

  6. Sabtu, 15 November 2008 pukul 1:29 pm

    @ puan

    ekpsresi saia seperti tulisan saia diatas
    kalo irwan eks[resinya gimana, regsa gimana hayo di tanyain tuh :mrgreen:

  7. Sabtu, 15 November 2008 pukul 3:07 pm

    @erick n @puan
    untuk apa mengingat semua jika hanya sakit yang dirasa…
    skarang saatnya memulai sebuah kisah cinta baru…. :mrgreen:

  8. 9 economatic
    Minggu, 16 November 2008 pukul 12:56 am

    Karena wanita ingin dimengerti ….. (nyanyi parau sambil tidur)

  9. Senin, 17 November 2008 pukul 4:15 pm

    Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk WordPress dengan installasi mudah.
    Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mudah mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

  10. Selasa, 18 November 2008 pukul 11:03 am

    erick itu cowo pa cewe c..? :D
    *ngacirr…*

  11. Selasa, 18 November 2008 pukul 4:04 pm

    @ ironepunx

    yoi coi !!! harus ! ;)

    @ arul
    ;)

    @ economatic

    yeah mimpi ketemu wanita y ;)

    @ alitkamajaya

    saia lelaki tulen :mrgreen:

    @ nono

    bagaimanpun akibat yang di timbulkan, wanita yang paling di rugikan….

  12. 14 franciska dyah
    Kamis, 20 November 2008 pukul 12:08 am

    so sweet,, boleh saia kopipes di blog saia ??

  13. Kamis, 20 November 2008 pukul 5:33 pm

    hai wanita.. kau kucinta..
    kau kusayang…
    maka, cintailah aku.. sayangilah aku…

  14. Jumat, 21 November 2008 pukul 10:51 pm

    gak baca artikelnya , liat gambar ceweknya doang…..

    @erickningrat

    gambar ceweknya tambahin dunk sob, kalo bisa kagak usah di kasih artikel, gambar aja….. yang banyak…

  15. Minggu, 23 November 2008 pukul 1:10 pm

    @puan malaya
    dengan cara lebih menghormati dan menghargai perempuan .
    dengan tidak menggunakan mata diselangkangan untuk mengerti seorang perempuan

    salam

  16. Senin, 24 November 2008 pukul 11:12 pm

    jika laki-laki benar2 mencintai wanita, silakan nikahi mereka menurut agamamu,
    dan lindungi mereka dari ganasnya dunia fana ini, ok….

  17. Rabu, 26 November 2008 pukul 3:14 am

    Ahhh… pernikahan bukan satu-satunya jalan untuk menghargai dan menghormati wanita sampai kapanpun. Akan sangat munafik jika kita memayungi mereka dalam satu atap yang disebut rumah tangga, namun kita menyakiti mereka dengan perlakuan, kata-kata dan sikap kita

    Go To Hell wahai kalian pemukul dan penghina Wanita..!!! (loh loh kok bahasaku kayak feminis sejati gini ya… padahal eike kan cowo bo!!) ^_^

  18. 22 franciska dyah
    Jumat, 28 November 2008 pukul 12:29 am

    mampir malem2….. *wuiwh,, ngantuknya…… , sambil menyimak pembicaraan om2 diatas…

  19. 23 sandy
    Kamis, 4 Desember 2008 pukul 1:06 pm

    kalau kita mencintai wanita maka haruslah jaga kehormatannya
    lindungi dia jika dia lemah
    jangan tipu dia
    dan jangan buat dia menangis karen tangis adalah senjata wanita yang paling ampuh

    tak perlu bilang aku cinta kamu, kamulah bungaku, aku sayang kamu dll(cengeng band style) tapi istri hamil masih selingkuh juga (pasrhah dungu)
    maaf jika ada yang tersinggung

  20. Jumat, 5 Desember 2008 pukul 2:37 pm

    karena wanita ingin dimengerti pasrah broooo

  21. 25 Max blunxxx
    Minggu, 7 Desember 2008 pukul 8:40 am

    Katenye marjinal
    “Cinta bukan di balik Kolor”
    Masturbation is better than Fucking your own girl…
    Drpd nidurin pacar qt yg lugu Mending coly smbil bayangin maria ozawa…hihi…jrots…!

  22. Rabu, 10 Desember 2008 pukul 4:46 am

    wanita biasanya sombong pada saya :|

  23. Kamis, 11 Desember 2008 pukul 8:35 am

    Ungkapan ekspresi Erick terhadap wanita, patut untuk diacungi jempol….
    Mantab banget, Bro…

  24. Kamis, 11 Desember 2008 pukul 1:22 pm

    tulisan-tulisan yang sangat menarik……
    may i stalk u after this? :p pngen nuntasin baca smwa isi blog ini

  25. Kamis, 11 Desember 2008 pukul 9:21 pm

    hai anak punk in noesantara,kenalan bro

  26. 30 mylongjourney
    Jumat, 12 Desember 2008 pukul 2:26 pm

    aaaaaa..kenapa gambarnya di shred??? biarkan dia lebarrr…

  27. Jumat, 12 Desember 2008 pukul 3:20 pm

    keren abis pak.. ;)
    hiks*
    hargai wanita yoo..~

  28. 32 aldo punkers!!!
    Selasa, 23 Desember 2008 pukul 10:27 am

    gw milih jadi anak punk krna kebebasan gw… temen2 clp ma gw aldo 085750220700.dtng2u tmen!!

  29. 33 caferunanc
    Minggu, 28 Desember 2008 pukul 9:30 pm

    Punk Luarnya aja yg ganas Tapi dalamnya edannn beneerrr “Indah”
    tulisanmu apik banget brooo….Salamhangat saodaraa ku
    http//:caferunanc.wordpress.com

  30. 34 indra pratomo
    Kamis, 8 Januari 2009 pukul 4:41 pm

    oi………oi……..oi……….

  31. Kamis, 15 Januari 2009 pukul 6:17 pm

    keren banget……..
    suara hati seorang wanita..

  32. 37 regedit
    Minggu, 18 Januari 2009 pukul 8:21 am

    nade reneb, uka ujutes, oi… kodew harus dihormati. nade ilakes.

  33. 38 Anonymous
    Sabtu, 31 Januari 2009 pukul 4:15 pm

    GUE SUKA GAYA LHO GUE TEMBAK LHO OI OI

  34. 39 siska boy
    Sabtu, 14 Februari 2009 pukul 6:40 pm

    bagus tuh rntihan loe

  35. Senin, 16 Februari 2009 pukul 12:33 pm

    salam sejahtra……………..

  36. 42 ARJUNA GOOKIL
    Rabu, 25 Februari 2009 pukul 1:46 pm

    HOY PR ARPUNK CMUA YECH

  37. 43 radith
    Jumat, 27 Februari 2009 pukul 9:31 am

    ooooowwyyyyyyyyyyy…..anjinG Loe Tai Loe…,,,,,,

  38. 44 mrdna94
    Jumat, 27 Februari 2009 pukul 1:34 pm

    uhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,
    keren2 blog nya

    oea,
    jgn lupa komen balik yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……….

    tenx

  39. Kamis, 12 Maret 2009 pukul 7:55 pm

    gw suka banget sama gaya gw yg punk abiezt

  40. Kamis, 12 Maret 2009 pukul 7:58 pm

    woooyooo…..salam buat anak punk indonesia

  41. Kamis, 12 Maret 2009 pukul 8:02 pm

    hallo……..pa kbr yusrek steet punk
    kapan acara punknya di jogja

  42. Kamis, 12 Maret 2009 pukul 8:05 pm

    baik baik aja. gw g
    blum dpt kbr kpn acara ngocok nya

  43. 49 lonte
    Kamis, 12 Maret 2009 pukul 8:07 pm

    ayo siapa yg mau main ma aku…….cpt ga tahan lagi……….

  44. 50 puji
    Rabu, 8 April 2009 pukul 12:53 pm

    oi..oi..youll’never walk alone.PUNK!

  45. 51 hendro
    Kamis, 16 April 2009 pukul 12:29 am

    Punk membela org yg lemah yg ditindas oleh koruptor2 bangsat

  46. 52 punk rock
    Kamis, 16 April 2009 pukul 12:35 am

    salam kenal ama punk nusantara…

  47. 53 paunk
    Senin, 20 April 2009 pukul 4:59 pm

    punk not death…!
    watch out punk is coming !

  48. 54 krittink punk
    Senin, 11 Mei 2009 pukul 10:22 am

    gmn kbrnya anak punk?

  49. 55 DEVI PUTRI YANTI
    Kamis, 14 Mei 2009 pukul 12:35 pm

    AKU INGIN JADI LAKI LAKI DAN JADI ANAK PUNK

  50. 56 Anonymous
    Kamis, 18 Juni 2009 pukul 1:19 pm

    bagi zemua pemuda pumk…. bangkit….!

  51. 58 olive
    Jumat, 24 Juli 2009 pukul 8:26 pm

    ak suka punk krena punk itu keren en ak juga suka karna mereka mandiri punk juga yang ajari ak hidup mandiri jaya slalu buat punk oi…… oi…… oi…..

  52. 59 olive
    Jumat, 24 Juli 2009 pukul 8:34 pm

    ak juga pernah jatuh cinta ama anak komunitas punk waktu dia jalan ke juanda dia adalah anak scenan tj balai nama nya azmi ananta

  53. 60 olive
    Jumat, 24 Juli 2009 pukul 8:39 pm

    AKU KENAL PUNK SEJAK TIGA TAHUN LALU I …….LOVE …….PUNK……. OY…… OY ……….

  54. 61 olive
    Jumat, 24 Juli 2009 pukul 8:45 pm

    punk itu keren dengan fasion nya dan pintar dengan idealisme nya pokok nya punk not deat

  55. 62 olive
    Jumat, 24 Juli 2009 pukul 8:53 pm

    salam kenal dari gue oollliivvee scenan gue juanda medan ….. buat amos bilal sori ya ntar ak balikin gesper mu soal nya ak masih di tj balai jangan M…A….R….A…. H…. Y….A…. OK..

  56. 63 aim
    Sabtu, 1 Agustus 2009 pukul 3:05 pm

    apakah anak punk itu berhati mulia…?

  57. 64 EQ BASTIAN
    Kamis, 27 Agustus 2009 pukul 11:25 pm

    Dahsyat… Dahsyat… Dahsyat 1000x
    Huruf2 yaa loe… Rngkai hingga menjadi sebuah kalimat dalam bnget coy”.
    Akhirx ada jg anak punk yg px hti yak khairil Djibran…
    Lanjutkan !!!

  58. Jumat, 13 November 2009 pukul 11:09 pm

    yoi coy …
    jangan sampai orng di atas kita mengira kita ini ..
    anak sampah yg di takuti oleh wanita ..
    punk juga punya hati …..

  59. 66 nenk_bemo[PUNK GELONA]
    Kamis, 19 November 2009 pukul 12:45 pm

    ..tidak semua laki-laki itu brengsek,,
    ..tapi malah sebaliknya,wanitalah yang paling brengsek!!
    ..laki-laki brengsek karna gara-gara kelakuan cewe juga,coba lihat disekitar kalian,99% cewe brengsek,apa lagi tiap ngeliat cwo rada cakep dikit aja cwe pasti beraksi.
    jujur saya pribadi,meskipun saya CEWE tapi saya benci banget san cewe kecuali my MOMZ.
    alsannya saya benci sama cewe karna cewe yang udah ngerebut orang yank paling aink sayang..
    emangs sih orang yang aink sayang’a jga dah salah tapi kalo cewe’a ga ngasih hati sama orang yang aink sayang aink,dia gg akan pergi ninggalin aink..

    BUAT AMEL ANAK SADSER AINK INGETIN KALO SAMPE KAMU NGELAKUIN HAL YANG SAMA AMPE MANA PUN AINK BAKALAN NGARAH KAMU..
    JANGAN SAMPE KAMU NGEGENGGU RUMAH TANGGA AINK SAMA IYANG

    bwat aink cewe tuh IBLIS kecuali para my MOMZ dan para ibu didunia.

  60. 67 dezzi
    Selasa, 24 November 2009 pukul 2:03 pm

    silahkan kalian ber-argumen tentang punk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, yang jelas bagi gw punk itu bagian dari hidup gw,,dr punk gw blajar akan arti persahabatan, dan sebuah kebersamaan yang ga bisa dibandingkan dengan apapun jg…………..

  61. 69 lucky
    Selasa, 8 Desember 2009 pukul 6:12 pm

    saya benama lucky suka ngoclok dan mencium wanita dijalanan

  62. 71 tito
    Minggu, 3 Januari 2010 pukul 2:33 pm

    sombong…………………………………u!

  63. 72 tito
    Minggu, 3 Januari 2010 pukul 2:37 pm

    punk.mungkn krna tu w knal yang nama y hidup N khidupan. N skit y percintaan dlm punk.*puck to mery*

  64. Minggu, 14 Februari 2010 pukul 5:44 pm

    Gua suka cwe,,,dan kita b0leh . .
    nkal sma cwe tp jgn mksa,itu wajar. . .
    Asal jangan kurang ajar. . .krna punk sbnarny masih punya m0ral.
    Trimakash, , , lonte ku atas kbaikan mu.

  65. Sabtu, 1 Mei 2010 pukul 5:02 pm

    cost of levitra from canadian pharmaciesdogs sleeping pills ambien

    http://www.bebo.com/buylevitraonline1 – buy levitra onlines

  66. 75 jikoei
    Rabu, 9 Juni 2010 pukul 10:15 pm

    manttaaaaappp
    blog’a bgus beezzz

  67. 76 slackbastard
    Senin, 5 Juli 2010 pukul 8:15 pm

    tulisan yang bagus dan membuka mata kita semua…
    membuat diriku merasa menjadi manusia pling brengsek..

  68. Sabtu, 14 Agustus 2010 pukul 3:11 am

    inilah kehidupan….life for free just for fun just for freedom…peace…?

  69. 78 menanti
    Kamis, 9 September 2010 pukul 1:34 am

    pingin jadi anak punk sejati////……………………

  70. Jumat, 1 Oktober 2010 pukul 9:33 am

    ga bs dsankal lg sob
    gw jg suka wanita
    jng heran qta brjdoh dng wanita

  71. Sabtu, 2 Oktober 2010 pukul 12:14 am

    I loVe YoU PuNk oI oI oI
    clAM buAtZ sLrUh anAg pUnK dI InDoNeSiA oCHE . . .
    N0ve qHuE 081257845909
    gUe tGgU yHa

  72. 82 theblonx
    Rabu, 22 Desember 2010 pukul 3:06 am

    cintai pembodohan..

  73. 83 [PK]PenjahatKelamin
    Rabu, 16 Maret 2011 pukul 12:33 pm

    wah kalau saya suka make wanita :D

  74. Selasa, 29 Maret 2011 pukul 11:19 am

    peace love, gw suka gw nak punk,,,,,,,,,,,,

  75. 88 imrand
    Selasa, 24 Januari 2012 pukul 9:48 pm

    punk jug manusia yg masi pu.y perasaan,
    dia pun juga mnghargai sesama manusia.

  76. 89 Anonymous
    Jumat, 9 Maret 2012 pukul 2:39 pm

    drop [deat]…

  77. 91 Anonymous
    Jumat, 4 Mei 2012 pukul 1:26 pm

    Hay gayz

  78. 92 acil
    Selasa, 3 Juli 2012 pukul 2:32 pm

    woii..
    asik asik ya

  79. Kamis, 30 Agustus 2012 pukul 4:22 pm

    Mwantap bgt dach…
    Bgi lelaki yg mw entot aq hubungi no.ini:087814144078
    Kta org toket aq gede,dan bla lki2 entot aq ,,kta x enk drpd pcrx

  80. 95 sri rahayu
    Senin, 17 Desember 2012 pukul 6:25 pm

    mang semau wanita cmn bisa di hina saja

  81. 96 Anonymous
    Senin, 14 Januari 2013 pukul 2:10 am

    Superman real is dea

  82. Selasa, 2 April 2013 pukul 1:32 am

    Stiap laki2mnct srg wanita wjr ttp srng wnt pnts untuk mnjg htx…?

  83. 98 Anonymous
    Selasa, 4 Juni 2013 pukul 11:49 am

    I l0vE YOU Kaum wanita . . . .

  84. 99 Anonymous
    Rabu, 3 Juli 2013 pukul 9:56 pm

    sebaik baik prhiasan ad wanita <3

    love u girl

  85. 101 riky
    Rabu, 20 November 2013 pukul 8:58 pm

    di byr berapa dia

  86. 102 DESI
    Rabu, 20 November 2013 pukul 9:01 pm

    wanita yg gax tau diri

  87. 103 Anonymous
    Selasa, 7 Januari 2014 pukul 4:32 pm

    ilove foul punk,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: