02
Jun
08

cinta pembodohan !

 http://melin.deviantart.com/art/Suicide-8405080

 

cerita tentang cinta
cinta cinta pembodohan
cinta…

pada stress dan nggak sedikit yang gila
mati mampus minum racun serangga
gantung diri di pohon jengkol
nubrukin badan ke bis kota yang sedang mangkal
lompat melompat dari gedung bertingkat
karena cinta demi cinta…

hey kau kau kawan terlihat cemen (kan aku anak gaul lagi)

dengernyapun lagu cengeng
membuat otak dan mental seperti kaleng rombeng
hati pun celeng-celeng…teng teng terengteng
nontone sinetron telenovela
isinya hanya cinta
cinta cinta di teng teng…….

hey kau kau kawan kan masih banyak cerita (dunia tak selebar daun kelor)
hey kau kau kawan terlihat cemen (cinta bukan di balik kolor)

hey hey kawan terlihat cemen (cinta itu pembodohan)

hanyalah retorika yang menggebu gebu berbuntut kepentingan…

(kalo ngomong cinta) cinta umat manusia….
(kalo ngomong cinta) ada kau berkuasa…
(kalo ngomong cinta) cinta rakyat jelata…
(kalo ngomong cinta) tapi engkau membunuhnya…

(kalo ngomong cinta) adalah anugrah…
(kalo ngomong cinta) kenapa ada yang luka…
(kalo ngomong cinta) kenapa banyak yang mati…
(kalo ngomong cinta) ada pasti tujuannya…

itukah cinta itukah cinta kata kuncinya…

hey kau kau kawan sadarlah…

dunia punya cerita
cerita tentang cinta
cinta cinta pembodohan…
bagaikan bulan…

cinta pembodohan , by marjinal band

cinta cinta dan cinta …yeah sepenggal lirik lagu marjinal yang menurut gw asik banget karena mengkritik para panggila cinta ,maaf para pemuda pemudi yang mengorbankan masa depan dan nyawanya hanya karena cinta.perilaku bodoh dan stupid ( hayah sama aja kang :mrgreen: ).bunuh diri karena di tinggal pacarnya, karena di putusin ,karena di duain, karena pacarnya selingkuh dengan selingkuhannya nya :lol: ,patah hati, sakit hati,cintanya di tolak, cinta dan cinta yang cemen.

belum lagi band2 sekarang ( major label mainstream ) yang banyak menyuguhkan band2 yang kebanyakan lagunya cemen.kenapa sih? oo mungkin lagi trend aja lagu2 cemen. gw sih setuju2 aja selama lagu itu mengajarkan cinta2an yang baik ( walo akhirnya cemen juga ). Tema cinta2an yang cemen sudah menjadi hal yang mutlak jika lo masuk di industri musik masa kini hayah jadi ga nyambung, dan akhirnya para komsumsi industri musik ( mainstream ) itu sendiri terutama kalangan remaja kita juga ikut ketularan cemennya (oknum),lemah! ( sory bos persfektif gw aja jangan terlalu dipikirin :lol:  )

tentu kita ingat berita bullshit! tentang si cewe yang mati minum racun tikus ( eh bener ga ) trus terjun bebas dari jembatan karena di tinggal sang pacar ( yang sempat ngetrend lagunya ampe temen2 gw cewe cowo ngepens banget ma kisah lagu itu, cicay! ). truss kasus percobaan bunuh diri terjun bebas dari atas tower ato apa namany itu. anak SD yang gantung diri karena di tinggal sang kekasih yang masih SD pula :mrgreen: dan kasus 2 cemen yang laen, percobaan bunuh diri minum baygon, minum racun serangga  gantung diri di pohon tomat dll , depresi yang di akibatkan karena cinta ciee ila.

damm! sampai disitukah mental pemuda – pemudi ini,kenapa mereka begitu mudahnya menyerah, begitu rapuhnya jiwa mereka. sehingga jalan pintas, dengan mengakhiri hidup mereka.

About these ads

35 Responses to “cinta pembodohan !”


  1. Senin, 2 Juni 2008 pukul 9:06 pm

    A: aku cinta kamyu….(pyehhh…)
    B: aku juga cinta kamu lebih dari apapun….
    A: tapi aku lebih cinta pekerjaanku dari kamu
    B: lho kok gitu??
    A: lah yang ngasi aku makan kan dari pekerjaanku, emang cinta kamu bisa kasi aku makan??
    B: aaaaaarggghh.. (patah hati dan membuat lagu2 cinta trus dijual ke major label, dapet duit, trus lupa sama si A)

    gimana ilustrasinya om?

  2. Senin, 2 Juni 2008 pukul 9:14 pm

    A: emang gw pikirin ! :lol:

    wah ilustrasi yang keren bro, bisa di jadikan judul sinetron tuh :lol:
    lo jadi pemeran utamanya! :lol:

  3. Senin, 2 Juni 2008 pukul 10:40 pm

    @my long

    jadi pemeran utama setantron tengah malem,yg suaranya gini “kik,kik,kik,kik,kik”

    @mas erick

    sepertinya cinta emang sudah mewabah,tak pandang bulu,sampai2 anak SD yg belum tau apa2 ikut2an. Saya sich sebenarnya setuju aja dengan yg namanya CINTA,siapa juga yg gak hidup tanpa cinta.Tapi mestinya harus dilandasi dengan akal sehat… kalo sampai tewas bunuh diri karna cinta weleh weleh… kelewatan banget,udah gak sehat tuh orang.
    Yg lebih anehnya lagi band2 mayor label kok selalu membuat lagu2 cinta melulu?! Nadanya seperti mendoktrin dan menghipnotis para pemuda/pemudi pemuja cinta yg cemen,gak abis pikir saya…
    Masih ingat kan dengan lagu ini “pernah ada…rasa cinta…” gak sangup saya terusin,lagu ini seperti menggelitiki saya :mrgreen:
    tmn2 saya juga ngefans banget ama tu lagu,saya tanya gini “kok suka ma lagu ini?” jawab: “iya,soalnya bagus banget”
    saya: “apanya?” jawab: “so… Romantis… Coba bayangin dy rela bunuh diri gara2 ditinggal pacarnya”
    saya pikir kok gelo banget ni orang,orang mati ko dibilang bagus,romantis pula.
    Haduh… *geleng2*
    *srooottt….* nyedot teh kotak yg sudah habis isinya.

  4. Selasa, 3 Juni 2008 pukul 1:14 pm

    Salam kenal,

    Forum kita di sini adalah forum untuk saling berdiskusi dan saling mengingatkan untuk mendapatkan kebenaran yang “benar” bagi diri kita masing-masing.

    Peace, selalu

  5. 6 alex®
    Selasa, 3 Juni 2008 pukul 3:24 pm

    Tentang bunuh diri ya, Rick?

    Hmm…. saya selalu merasa kasihan dgn yang ndak bisa keluar dari pemikiran utk bunuh diri itu. Terlalu pendek. Hidup yang kita tak pernah tahu sepanjang apa nantinya ini, mending diisi dengan hal berguna dan menyenangkan utk diingat waktu ajal datang .. :roll:

  6. Selasa, 3 Juni 2008 pukul 8:31 pm

    @fendhy

    wah temen kita sama ya :lol:

    @indera keenam

    tetap berjuang mas !!

    @alex®

    ya begitulah :mrgreen:
    mengingat sewaktu ajal datang,contohnya seperti apa mas? :mrgreen:

  7. 8 Anonymous
    Selasa, 3 Juni 2008 pukul 8:40 pm

    @ mas fendhy & Om Erick
    saya jadi scripwriter aja, malu kalo harus tampil depan kamera. ntar emak di rumah nonton dan berkata “anakku kok saiki dadi artis?? jarene arep kerjo?? uwis angel2 tak sekolahno padahal..emaann..emannn..”

    dari pada bunuh diri mending jual diri ya gak? lebih menghasilkan.

    hehehaha..:mrgreen:

    *Srooookkk…..* ngeluarin ingus.lagi pilek

  8. Selasa, 3 Juni 2008 pukul 8:40 pm

    @ mas fendhy & Om Erick
    saya jadi scripwriter aja, malu kalo harus tampil depan kamera. ntar emak di rumah nonton dan berkata “anakku kok saiki dadi artis?? jarene arep kerjo?? uwis angel2 tak sekolahno padahal..emaann..emannn..”

    dari pada bunuh diri mending jual diri ya gak? lebih menghasilkan.

    hehehaha.. :mrgreen:

    *Srooookkk…..* ngeluarin ingus.lagi pilek

  9. Selasa, 3 Juni 2008 pukul 8:57 pm

    @mylongjourney

    *nawarin rokok*
    jual diri dimana enaknya bro? :lol:

  10. Selasa, 3 Juni 2008 pukul 11:02 pm

    *ambil satu batang* loh kok bukan malboro merah?? bodo amat..isep aja..

    jual diri jadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa….

    Hoeeeeekkk…….

    om posting berita yang kontroversial dunk…

  11. Selasa, 3 Juni 2008 pukul 11:06 pm

    pernah sakit hati gak om2 disini, pernah dislingkuhin gak??pengen bunuh diri kan??

  12. Rabu, 4 Juni 2008 pukul 7:17 am

    coba televisi indonesia gak terlalu memuja2 cinta lewat sinetron-sinetron “tai”nya…

  13. Rabu, 4 Juni 2008 pukul 11:12 am

    @mylongjourney

    kontrovesial seperti apa bro?
    ga mudheng saia :lol:
    ato tentang mylongjourney menjual diri kali yach? :lol: sory pren jas kiding

    @ironepunx

    tidurlah selamat malam………………….
    hayah *)(&$*%&(#^*$(#^$(#*$*#$

  14. Rabu, 4 Juni 2008 pukul 1:13 pm

    @mas erick

    dengar berita terbaru gak bro?
    bukan bunuh diri karna patah hati,tp cowo yg nyebarin video mesum gara2 patah hati ma pacarnya.
    Kira2 menurut mas erick apa nich tentang kasus seperti ini?

    @my long

    sepertinya my long mencurigakan,jangan2 my long yg pernah nekat mau bunuh diri gara2 patah hati. Karna takut gantung diri di pohon jengkol (terlalu tinggi kali yach) target di pindah ke pohon cabe,alhasil bukan lehernya yg patah tapi pohon cabenya. Hehehe :mrgreen: jus puding bro,eh just kidding.

  15. Rabu, 4 Juni 2008 pukul 3:02 pm

    @fendhy

    ya….gimana ya? * tanya ke mylong *
    mungkin itu kolaborasi antara Omes ( otak mesum ) dan cinta pembodohan :mrgreen:
    ato si cewe kecolongan yach, udah tau bahaya ngerekam hal2 seperti itu, masih aja coba2 buat ngoleksi :lol: .
    ato mungkin cowonya yang maniak :lol:

  16. 17 songklor AE
    Jumat, 6 Juni 2008 pukul 12:26 am

    Wahai kau para pemuja cinta…!!!!..CINTAILAH DIRIMU SENDIRI SEBELUM KAU MENCINTAI ORANG LAIN….!!.Dasar para pemuda pemudi GOBLOXXX..
    salam dari MUS(MADIUN UNDERGROUND SOCIETY)….Madiun utara(NGLAMES)

  17. 18 mylongjourney
    Jumat, 6 Juni 2008 pukul 9:41 am

    @ om fendhy & om erick

    weehhj..jangan bikin gosip tentang saya..saya gak suka disorot…saya lebih suak liat cewe bajunya melorot..

    tentang video porno: ah biarin aja, hak dia kan buat video, mau disebarin kek..saya juga nonton dan ada yang lumayan bagus..jadi kata saya sih..biarin aja dia yang bego..kok kita yang puyeng..hahaha..

    aku diputusin terus, gak pernah mutusin..hahahaha..makanya pengen bunuh diri (maksudnya membunuh kepribadian diri yang cemen gak tega mutusin chewe)…weleh2..

    padahal saya juga punya hak untuk mutusin kan..

    *ngomong apa sih arek iki….aku dewe gak mudheng

  18. Jumat, 6 Juni 2008 pukul 11:49 am

    @songklor AE

    apa khabar bro? sehatkah salam buat temen2 disana dari kami di mataram

    @mylongjourney

    fend sebarin ke infotaiment2 kalo my long suka liat cewe melorot hahahahahah.

    betul brur membunuh kepirbadian yang cemen, say that harus punya prinsip ! gmna?

  19. 20 imbis
    Minggu, 8 Juni 2008 pukul 9:12 pm

    oi oi…….hancurkan sistem!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  20. 21 si ican brengsex
    Kamis, 12 Juni 2008 pukul 7:16 pm

    gue suka banget mA GAYA lO, TENTANG MENGHADAPI SI TUASI CINTA,,gw salah satu periset ya dari lagu-lagu lo,sampe-sampe gw takut jatuh cinta,sekarang gw punya dokumenter film tentang orang-oran gpatah hati dengan ada nya cointa,gw udah 7 tahun riseet…sekarang gue mau buktiin kepada oran g-oarang bahwa CINTA ITU PEMBODOHAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  21. 22 BAD SOCIETY
    Minggu, 29 Juni 2008 pukul 8:54 pm

    EMANG CINTA TIADA AKHIR MAKANYA KLAU MENCINTAI SESEORANG JANGAN SERIUS2

    KEY…..

  22. Senin, 30 Juni 2008 pukul 3:22 pm

    cinta hanya ada maunya…….!!!!

  23. Senin, 30 Juni 2008 pukul 3:28 pm

    @imbis

    sistem yang tidak berkeadilan !!

    @si ican brengsek

    maap beribu maap mas saia bukan anak marjinal, saia cuma pengagum eksitensi marjinal terhadap masy. yup cinta itu sebenarnya suatu yang murni.
    cuma sebagian salah mengartikan. sehingga terjebak dengan teologi2 konyol…
    btw salam kenal mas :mrgreen:

    @bad society

    oke brur mari bersulang :lol:
    salam kenal…

  24. Senin, 30 Juni 2008 pukul 3:30 pm

    @creMIAZ

    salam kenal, maunya yang aneh2 di minta ama si individu :mrgreen:

  25. 26 yuli
    Jumat, 1 Agustus 2008 pukul 5:46 pm

    marjinal lagu nya enak apa lagi kalau di nyanyiin pake kentrung

  26. 27 nDa_UpThePunx!!!
    Kamis, 28 Agustus 2008 pukul 12:14 pm

    uugh ,,
    knp iia bnyk org ngorbanin nyawa u/cnta ??
    ky’a cynk bgd klo ptus ma pcar truz bnuh dri ,,
    klo tu suami/istri’a c gpp dh ,,
    msih mnding ..
    tp ni kan bru pcaran ..

    huh ,,
    pkiran anak muda zman ckrg bner” ga bner ,,
    (lho ,, mank’a q anak muda zman kpn ??)
    hwe ..

    lam knal bwd k erick ,,
    q sk artikelmu …

    KEEP D.I.Y n UP THE PUNX !!!

  27. Jumat, 12 September 2008 pukul 11:52 am

    oi!oi!gua setuju pendapat loe tapi cinta juga yang melahirkan kita jika tidak ada cinta kita tidak lahir.cinta juga yang membuat kita bodoh

  28. Sabtu, 11 Oktober 2008 pukul 3:46 pm

    makin banyak band2 cengeng…makin banyak bencong2 di dunia musik indonesia.?? w bank may anak punkers sejati….{one-dex 214} bayoenan punk oi..oi..

  29. Minggu, 26 Oktober 2008 pukul 9:32 am

    mangkanye..
    gimana mau maju indonesia..
    film” nya aje cinta”

    anjing tayi kucing lah

  30. 31 sandy
    Rabu, 3 Desember 2008 pukul 2:16 am

    soal cinta kita lupa bahwa cinta yang utama adalah
    1. cinta kepada tuhan kita
    2. cinta kepada diri kita
    3. cinta kepada orangtua kita (terutama ibu yang melahirkan kita)
    jadi mengapa kita harus bunuh diri bukan kah bunuh diri itu
    1. melawan kodrat dari tuhan kita (tidak terima takdir)
    2. menyakiti diri sendiri
    3. durhaka(harusnya kita berpikir membahagiakan keduanya, merawatnya ketika tua) mengapa ita tinggalkan

  31. 32 prabowo
    Kamis, 23 Juli 2009 pukul 12:59 am

    mang terkadang cinta bikin kita sakit hati
    tapi nek hidup tanpa cinta,menyebalkan
    hanya orang bodoh,,gara2 cinta aja,pe bunuh dri….
    pa lagi minum baygon…bodoh

  32. 34 Anonymous
    Sabtu, 27 April 2013 pukul 11:20 am

    hehe cinta bodoh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: